Maaf

duh, gue gatau harus mulai darimana, tapi intinya gue beneran mau minta maaf sama lu jan. iya gue sadar gue salah banget nyindir-nyindir lu, gue salah banget ngeledekin lu, makanya gue mau minta maaf. sorry juga karna udah bilang lu minta maafnya ngocol, bawa-bawa nama desyta juga -___-

 

maaf ya jan, semoga pertemanan kita ga berenti 🙂

Iklan
By sonsike Posted in gaje

MY PLATINUM LADY

Pengenalan tokoh :

Yong Family :

Yong Jun hyung (Papa, 38 tahun)

Jang Hyun seung (Mama, 37 tahun)

Yong Hye Eun (Anak sulung, 16 tahun)

Yong Soo joong (Anak kedua, 13 tahun)

Yong Gi kwang (Anak ketiga, 12 tahun)

Yong Baek hyun (Anak keempat ; kembar sulung, 8 tahun)

Yong Yo seob (Anak keempat ; kembar kedua, 8 tahun)

Yong Tae rin (Anak keempat ; kembar bungsu, 8 tahun)

Yoon Family :

Yoon Doo joon (Ayah, 40 tahun)

Heo Ga yoon (Ibu, wafat)

Yoon Dongwoon (Anak sulung, 16 tahun)

Yoon Da yong (Anak bungsu, 10 tahun)

Oh Family :

Oh Yi Fan / Kris (Papa, 40 tahun)

Han Ga in (Mama tiri, 35 tahun)

Oh Sehun (Anak sulung, 16 tahun)

Oh Sae ra (Anak bungsu, 12 tahun)

Other cast  :

Kim Hee Chul (Kepala sekolah, 45 tahun)

Park Ga hee (Guru, 32 tahun)

Park Lee teuk (Komite sekolah, 45 tahun)

Park Chanyeol (Ketua yayasan, 30 tahun)

Choi Ji na (Teman dongwoon, 17 tahun)

Sisanya masih banyak dan akan terus bermunculan.

Yong Family

Awalnya Yong Family adalah keluarga yang bahagia. Gimana gak bahagia keluarga ini? Dengan 6 anak termasuk 3 anak kembar didalamnya, bisa dipastikan keadaan keluarga ini jauh banget dari kata dingin, cuek, atau hal-hal negatif yang lainnya. Mungkin yang terjadi kebalikannya, ramai riuh dan hangat. Sampai pada suatu hari, papa Yong pergi dan gak pulang-pulang.

Awalnya mama hyunseung santai aja. Mungkin mama hyunseung ngira suaminya kerja lembur. Sampai sebulan kemudian papa yong nggak pulang juga, mama hyunseung mutusin buat nyari suaminya itu. Walaupun gak tau harus nyari kemana. Dan karna papa yong pergi nggak ninggalin duit, jadilah mama hyunseung pergi sekalian kerja. Tega banget kedua orang tua ini ninggalin anak mereka yang masih kecil-kecil. Apalagi si kembar 3 susah banget lepas dari mamanya.

Yah tapi kondisi keuangan keluarga memburuk, MGM (Mau Gak Mau) mama hyunseung harus kerja sambil nyari papa yong yang gak tau dimana, udah gitu papa yong juga gak ngasih nafkah ke keluarganya ini. Dasar! Papa yong kemana sih!? Kok keluarganya ditinggalin!?

Dengan kondisi keluarga yang mepet begini, hye eun akhirnya harus jadi mama sekaligus papa buat kelima adeknya. Dengan uang kiriman mamanya yang harus dicukup-cukupin buat hidup sebulan, akhirnya ngebentuk hye eun berubah jadi cewek super irit. Setiap bulan hye eun sama adek-adeknya belanja bulanan harus cari yang diskonan, karna selain irit, 3 adek kembar hye eun ini masih kecil, dan masih suka makan permen. Beda 1000 won pun berharga banget buat hye eun biar pasarnya jauh asal harganya lebih murah pasti dia jalanin.

YONG JUNHYUNG

Kepala keluarga. Entah karna apa papa yong ini ninggalin keluarganya tanpa kabar. Papa pergi pun nggak ngasih tau dan nggak ngasih nafkah sama keluarganya.

JANG HYUNSEUNG

Ibu rumah tangga yang cantik, pandai mengurus rumah tangga dan suami (?). Sejak kepergian papa yong –yang gak tau kemana- mama kebingungan gimana caranya buat ngehidupin 6 anaknya. Akhirnya mama hyunseung mutusin cari papa sambil kerja dengan konsekuensi harus ninggalin anak-anaknya hidup tanpa orang tua. Biar pun papa yong udah ninggalin mereka tanpa kabar, mama hyunseung tetep berpikiran kalo papa yong lagi cari nafkah.

YONG HYE EUN

Sebagai anak sulung keluarga yong yang ditinggal mama dan papanya pergi –yang alesannya cari nafkah- hye eun harus ngurusin kelima adeknya. Dan untungnya adek-adek hye eun ini paham banget dengan kondisi keluarga mereka yang ajaib. Kondisi keluarga begini bikin hye eun punya mental sekuat baja (?) dan hati sekeras batu (?)

YONG SOO JOONG

Anak kedua keluarga yong. Soo joong itu jutek tapi care (?). Mukanya selalu ditekuk gara-gara mama dan papanya ninggalin mereka. Soo joong ini ga bisa ngerjain tugas rumah tangga sama sekali. Tapi dia jadi pengatur keuangan keluarga. Dia yang selalu ngecek belanjaan dan ngomelin kakaknya kalo ternyata salah itung.

YONG GI KWANG

Anak ketiga keluarga yong. Hampir semua pekerjaan pembantu rumah tangga gi kwang yang ngurus. Padahal gikwang cowok tulen, dan banyak temen sekolahnya yang naksir sama dia. Tapi berhubung gikwang kasian sama noonanya yang udah jadi kepala rumah tangga, dan soo joong ga bisa ngerjain tugas rumah tangga, gikwang dengan besar hati ngerjain semuanya. Mulai dari masak, nyuci, ngepel, dia semua yang ngerjain.

KEMBAR TIGA : 1. YONG BAEK HYUN

Anak keempat kembar sulung keluarga yong. Baekhyun ini seneng banget sama sesuatu yang berbau UFO. Pendiem tapi suka teriak-teriak (?). Matanya baekhyun suka dibikin sok cool. Kompak banget sama adek-adek kembarnya dalam hal ngerusuh.

2. YONG YOSEOB

Anak keempat kembar kedua keluarga yong. Yoseob demen banget ngeteh pagi siang sore sampe lupa makan. Dan yoseob ini suka bergaya kakek-kakek. Tapi dia yang paling sering bantuin gikwang hyung ngurusin rumah tangga. Dengan imbalan dibikinin teh pastinya. Sama kayak baekhyun, yoseob pun sering teriak-teriak, bahkan dia paling heboh dan suka ngomporin sodara kembarnya -_-

3. YONG TAERIN

Anak keempat kembar bungsu keluarga yong. Satu-satunya anak cewek yang kembar. Taerin hobi banget ngoleksi foto cowo-cowo cakep. Dari mulai cowo bule, sampe cowo flower boy pun taerin punya fotonya. Taerin paling sebel sama Eonni-Eonni nya karna menurut taerin selera eonni nya parah-parah. Kalo hye eun eonni lebih suka barang gratisan, soo joong eonni malah lebih suka duit -,-

 

YOON FAMILY

YOON DOO JOON

 Orangnya ngototan dan gampang terharu. Dia jadi orang tua tunggal setelah istrinya meninggal dunia. Papa yoon punya dua anak, satu laki-laki satu perempuan. Tapi judes banget sama anak laki-lakinya gara-gara si anak gak mau nerusin bisnis papanya. Manjain banget anak perempuannya.

HEO GAYOON

Istri papa yoon. Mama gayoon cantik dan baiiik banget. Tapi saking baiknya Tuhan manggil mama gayoon lebih cepat. Mama gayoon wafat waktu anak perempuannya umur 6 tahun.

YOON DONGWOON

Anak sulung keluarga yoon. Anaknya (sok) cool, pendiem, rada jutek, dan judes sama papanya tiap kali papanya nyindir kenapa gak mau nerusin bisnisnya. Tapi sayang banget sama adeknya. Dongwoon punya bakat dipelajaran sama olahraga. Saingan beratnya : OH SEHUN. Tiap kali sehun minta temenan, dongwoon selalu nolak. Dongwoon dapet gelar pria sempurna disekolahnya.

YOON DA YONG

Anak bungsu keluarga yoon. Dia sakit-sakitan tapi gak sampe dirawat dirumah sakit. Suka kesepian kalo kakaknya lagi diasrama. Makanya dia ditemenin main sama tetangganya, ji na eonni. Lama-lama malah sering mainnya sama si kembar 3.

 

Oh Family

OH YI FAN / KRIS

Pebisnis luar biasa sibuk keturunan korea, china, kanada yang tinggalnya di kanada. Setelah istrinya meninggal 12 tahun yang lalu, kris nikah lagi. Punya 1 orang anak lelaki namanya sehun. Dan akhirnya ngijinin sehun balik ke korea karna tau hubungan sehun sama ibu tirinya gak akur.

HAN GA IN

Istri kris. Dia bukan ibu tiri yang jahat, tapi dia hanya gak suka melihat wajah sehun yang mirip sama ibunya.

OH SEHUN

Anak sulung keluarga oh. Sehun anak yang riang, gampang bergaul, gampang juga narik perhatian cewek. Sayangnya sampe umur 16 tahun sehun ga pernah punya pacar sama sekali. Sehun berbakat banget dalam semua bidang. Dia gak pernah nganggep dongwoon saingannya, justru sehun pengen banget temenan sama dongwoon, tapi dongwoon malah nolak terus-terusan. Gampangnya sehun adalah pangeran tampan berkuda putih dari kerajaaan cinta. *puih! Bahasa lu*

OH SAE RA

Anak bungsu keluarga oh. Meskipun sae ra Cuma adek tiri sehun, saera sayang banget sama oppa nya. Tiap kali ada acara saera pasti ngajakin oppanya gabung, tapi selalu gak boleh terus sama ibunya.

 

OTHER CAST

KIM HEE CHUL

Kepala sekolah matre, tapi hati nuraninya suka muncul disaat-saat yang sangat dibutuhkan. Suka ketawa dan geleng-geleng kepala ngeliat tingkahnya hye eun kalo lagi disekolah. Suka banget sama bakat dan kepintaran dongwoon juga sehun.

PARK GA HEE

Guru bidang kesiswaan yang suka ngasih poin minus ke hye eun. Nyebelin minta ampun. Ngeliat pelanggaran dikit aja langsung dikasih poin minus. Perawan tua #plak. Tapi sayang juga sih sama hye eun.

PARK LEE TEUK

Komite sekolah yang alergi liat rakyat jelata. Gak suka sama hye eun karna hye eun masuk rakyat jelata versi dia sendiri. Apalagi pak leeteuk nih pernah dijambak sama hye eun jadi makin benci dia.

PARK CHANYEOL

Ketua yayasan sekolah. Pak chanyeol emang masih muda tapi berhasil jadi ketua yayasan karna bakat dan koneksinya (?). Pak chanyeol suka banget ngeliat sifat semangat dan hebohnya hye eun.

CHOI JINA

Tetangganya dongwoon. Suka nemenin main da yong kalo dongwoon lagi diasrama. Sempet dikira pacarnya dongwoon sama hye eun. Anaknya supel, seksi lagi. Wowfantasticbaby.

By sonsike Posted in korea

Pemikiran gue tentang antifans

Kadang gue ngerasa kesel dengan antifans ini. Yah gue gak koar-koar sih. Secara gue sendiri ngaku kalo gue ini antifans, ga usahlah gue sebut siapa yang gue ga suka. Berhubung soal ga suka, gue sendiri bilang ga suka sama sesuatu ga pernah secara gamblang atau terang-terangan, cukup gue aja yang tau. Atau bilang sama seseorang yang sama-sama ga suka.

Tapi sekarang kasusnya beda. Ga sengaja, gue denger –denger loh ya bukan nguping- secara telinga gue masih normal  pembicaraan sekumpulan remaja penggila kpop. Awal-awalnya masih tentang seputaran GB/BB faforit, sampe acara musiknya. Nah topik pembicaraan bergeser. Yang diomongin sekarang itu exo. Dia dengan terang-terangan bilang ‘gue gak suka sama exo karna blablabla’. Hak dia sih ngomong kayak gitu, ya tapi perhatiin sekitar dong kalo ngomong! Okelah orang itu gak tau kalo suka exo.

 

Yang  jadi masalah, dia ngait-ngaitin exo dengan BB faforitnya. Lah emang apa masalahnya? Apa exo lebih terkenal dari BB faforitnya? Apa fans-fans BB faforitnya pada beralih ngefans exo? Trus kenapa malah lu yang rempong? Exo juga ga minta fans dari BB faforit lu juga kan? Dasar ya fans militan, ada sesuatu yang negatif dikit aja tentang idolanya langsung ngerasa benci. Sadar dong idola lu bukan dewa.

 

Gue yang gak jauh dari mereka cuma bisa diem sambil sibuk sama hape. Mereka ngerti juga kalo gue penggila kpop. Telinga saya panas dengerin semua omongannya.

EXO K – WHAT IS LOVE (Indonesian translation)

What Is Love 
-Indonesian Translate-
Sayang.. Aku tak mampu untuk menjelaskan apa yang sedang aku rasakan
Oh baby my baby, baby, baby, baby.. yeah.
Karenamu, satu hari terasa seperti hanya satu menit
Ketika bersamamu, aku merasa menjadi seorang karakter utama dalam sebuah film
Rasanya aku adalah seorang pahlawan dalam adegan film action yang akan datang menyelamatkanmu

Kau sempurna bagiku, aku membayangkan…
Bagaimana jadinya jika kita bersama?
Hanya dengan kata oke darimu, semuanya menjadi sempurna, oh baby

*Aku akan kehilangan akal, ketika aku melihatmu
Kecuali dirimu, apapun yang ada didunia ini akan bergerak lambat
Katakanlah padaku, jika yang aku rasakan ini adalah cinta
Berbagi dan belajar berbagai hal yang aku rasakan bersama denganmu
Perjuangan, tangisan dan pelukan
Katakanlah padaku, jika yang aku rasakan ini adalah cinta

Semua pria di dunia cemburu padaku
Mereka pasti cemburu setengah mati padaku
Bahkan hingga matahari dan bulan sudah tenggelam, perasaanku takkan pernah berubah
Kau akan menyadari bahwa akulah seorang pria yang bisa kau percaya

Aku tak tahu mengapa, ini adalah perasaan tak bersyarat
Apakah aku pernah membayangkan hal ini?
Disampingku, kau bersinar lebih terang membuatku menjadi seorang pria yang lebih baik

* Aku akan kehilangan akal, ketika aku melihatmu
Kecuali dirimu, apapun yang ada didunia ini akan bergerak lambat
Katakanlah padaku, jika yang aku rasakan ini adalah cinta
Berbagi dan belajar berbagai hal yang aku rasakan bersama denganmu
Perjuangan, tangisan dan pelukan
Katakanlah padaku, jika yang aku rasakan ini adalah cinta

Jika kau ingin dan mengharapkannya dengan sungguh-sungguh
Akankah semuanya terwujud, seperti cerita dongeng?
Berakhir bahagia, bahagia selamanya
Aku akan mempercayaimu, melindungimu dan menghiburmu
Aku akan berada disampingmu
Aku takkan pernah meninggalkanmu

* Aku akan kehilangan akal, ketika aku melihatmu
Kecuali dirimu, apapun yang ada didunia ini akan bergerak lambat
Katakanlah padaku, jika yang aku rasakan ini adalah cinta
Berbagi dan belajar berbagai hal yang aku rasakan bersama denganmu
Perjuangan, tangisan dan pelukan
Katakanlah padaku, jika yang aku rasakan ini adalah cinta

Semua pria di dunia cemburu padaku
Mereka pasti cemburu setengah mati padaku
Aku bisa mengatakannya, yang ku rasakan ini memang cinta
Aku akan membuatmu tertawa sesering mungkin, seperti seorang anak kecil
Aku akan membuatmu merasa lebih nyaman, seperti seorang teman
Jelaskanlah padaku apa itu cinta..

Tergila-gila dengan Oh Se Hun

ya emang gue gila sehun belakangan ini. tau kenapa? karna waktu gue pulang belanja gaya lu belanja segala, pulangnya gue mampir kerumah fadia, karna udah mau ujan sih. nah disitu gue sama imas pasti mikir, kita ber-exo ria pasti nih. dan ternyata bener! yang dilakuin disana ya cuma itu, talking bout exo.

ya saat itu gue sih cuma sekedar tau tentang exo. dan cuma tau yang namanya kai. jujur aja gue penasaran siapa yg namanya baekhyun, abisan tl gue heboh bener dengan si baekhyun ini, pas gue bilang ke fadia, “lu kayaknya kesiksa banget” fadia jawabnya gini : “gimana gue gak kesiksa coba? lahir tahun 92 mukanya kayak masih 13tahun”. dan setelah gue tau baekhyun, dia buan tipe gue jujur banget abisan mukanya si baekki terlalu flower boys, kan gue sukanya yang laki hahaha.

lalu dimulailah perjalanan mengenal member exo, nah si imas ini ketuker antara trio cebol #eh katanya suka dio, pas ditanya dio yg mana, nunjuknya suho, trus ditanya suho yg mana, nunjuk baekhyun. ya udah deh jadinya suka sama trio cebol hahaha.

dan gue sendiri, awalnya pernah liat muka seseorang di tumblr yang tulisannya, chanyeol. tapi sekian lama, makin kesini kok gue kesihir sama se hun ya? abisan se hun tipe gue banget, tinggi, laki, rahangnya keras, udah gitu partnya se hun ngerap lagi! haha. gegara lawakan kocak fadia kalo se hun punya couple ldr, alias HunHan. jadinya kan gue makin tertarik sama se hun ini gegara long distace relationshipnya hahaha

Lyrics EXO-K-History

EXO-K-History

[Kai] Listen
Neukkil su inni
Nae simjangi
Ttwijireul anha
[ChanYeol] My heart be breakin’
[BaekHyun] Bunhan maeume
Ureodo bogo
Sori jilleo (Ha!)
Oechyeodo bwasseo
[ChanYeol] My pain be creepin’

[D.O] Heukgwa baek ajik namgwa buk kkeuchi naji annneun jeonjaeng Scene dullo nanwin
Taeyangui jeolmang

Meolli dolgo doraseo dasi sijakhaneun gose da wasseo
Oryutuseongijiman baewogamyeo ganghaejil su inneun na
Jeo taeyangcheoreom geodaehan hanaran geol aneun nal
Oh, Oh
Modu hamkke ganeun uri miraero
I need you and you want me
Jiguran i byeoreseo
Oh, Oh
Oh, Oh
Every, Every, Everyday
Naega mandeun History

[SuHo] Break it
Yongmangui banchik
Move it
Pagoeran mideok
[ChanYeol] No more shakin’ like that
[D.O] Magic
Sigani gamyeon
Tto ssiseun deusi
Dasi jaesaeng dwae

[BaekHyun] Sigongganeul ttwieo neomeoseo edenui achimeul kkumkkugo isseo gaja urin
Geureon jonjae

Meolli dolgo doraseo dasi sijakhaneun gose da wasseo
Oryutuseongijiman baewogamyeo ganghaejil su inneun na
Jeo taeyangcheoreom geodaehan hanaran geol aneun nal
Oh, Oh
Modu hamkke ganeun uri miraero
I need you and you want me
Jiguran i byeoreseo
Oh, Oh
Oh, Oh
kkumeul ingtae haneun nal
Urin dasi ireona

[Kai] Ireona, Ireona, Ireona (Turn it on)
Ireona, Ireona, Ireona

[ChanYeol] Yeongwonhalgeora mitgo sipeul ttae
Eonjenga hal geo rago mangseoril ttae
[D.O] Naeiri baro kkeuchinjido molla
Huhae gateun geon ijeobeoryeo duryeowoma~

[SuHo] Jebal saranghae, saranghae, saranghae
Johwaroulsurok wanbyeokhajanha
[BaekHyun] Modeun seulpeumi gippeumi yeogie
Nawa neoneun han saengmyeongin geol~

[ChanYeol] Ya uriga wollae hanaro taeeonatdeon sungan
Galsurok somojeogin i segyereul mannan sungan
Urin jeom, jeom, jeom meoreojyeoga jeom, jeom
[Kai] Dullo kkaejyeobeorin chae himeul irheobeorin taeyang
Galsurok, galsurok, galsurok, galsurok deo
[SeHun] Ganjeolhaetdeon kkumui segyereul dasi majuhaneun sungan
[Kai] Nae gaseumi ttwinda, magu ttwinda
Doong, Doong, Doong, Doong, Doong, Doong

Dolgo doraseo dasi sijakhaneun gose da wasseo
[ChanYeol] Yeah EXO-M, EXO-K
Uriga sijakhaneun mirae History
Jeo taeyang cheoreom geodaehan hanaran geol aneun nal
[Kai] Oh hanaui simjange, taeyange
Kkeuteobsi urin hanaro ganghaejigo isseo
I need you and you want me
Jiguran i byeoreseo
Oh, Oh
Oh, Oh
Every, Every, Everyday
Naega mandeun History

Translation

Listen, can you feel it? My heart is racing
(My heart be breakin’)
With an angry heart, I cried and I shouted, “ha!”
(My pain be creepin’)

Black and white, still north and south – the endless war scene
The despair of the sun, split in half

* I went round and round from far away
And I came back here to start again
I’m filled with errors but as I learn, I can get stronger
The day we realize that the sun is one that is big and great
Everyone together goes toward our future

I need you and you want me, in this planet called earth
Every, every, every day, the history that I make

Break it! The breaking of desire- Move it! The virtue of destruction
(No more shakin’ like that)
Magic – when time passes, it will play again as if it is rewashed

Transcending time and space, I dream of an Eden’s morning
Let’s go! We are that kind of existence

* Repeat

I need you and you want me, in this planet called earth
The day we give birth to a dream, we rise up again

Get up, get up, get up (turn it on)
Get up, get up, get up

When you want to believe that it’s forever
When you are hesitating, saying that you’ll do it someday
You never know if tomorrow will be the end
Forget about regrets, don’t be afraid

Please love, love, love – the more harmonized it is, the more perfect
All sadness and joy is here – you and I are of the same life

Ya! The moment we were born as one
The moment we meet this ever-consuming world
We get more, more, more farther away, more and more
The sun broke into two and lost its power

As time goes by, as time goes by, as time goes by
The moment I meet the world of my earnest dreams
My heart races, it jumps, boom boom boom boom boom boom

I went round and round and came back here to start again
Yeah, EXO-M, EXO-K – the future we are about to start – history

The day we realize that the sun is one that is big and great
With one heart, one sun, we are endlessly becoming stronger as one

I need you and you want me, in this planet called earth
Every, every, every day, the history that I make

SHOCK TENGAH MALAM

GILA COOOY GUE DAPET SHOCK TERAPI TENGAH MALAM!!!

 

Awalnya dari pengen ngutak-ngatik wordpress. Ganti tema, ganti header blog, sampe berniat pengen ganti sampah-sampah gak jelas yang ada di sidebar. Nah, pas lagi pengen ganti gambar yang ga keliatan dilaman, gue pengen ganti pake gambarnya si onta arab, iya iya si cakep son dong woon itu loooh. Ternyata disitu harus pake link. Padahal niat gue awalnya mau pake foto yang gue comot di tumblr. Kalo gak salah itu pas Beautiful show Seoul, ini nih fotonya.

0_0

Ya udah deh akhirnya gue dengan amat sangat terpaksa menggunakan google. Dan lu tau apa yang gue liat? Fotonya woon waktu masih kecil! kocak! HAHAHAHA =))) dan itu gue baru pertama kali liat, ini nih fotonya.

kocak ><

KOCAK KAN? HAHAHA

Masa SMA yang [begitu] menyenangkan. Part II

Dari kecurigaan gue yang udah-udah, emang ga gampang buat ngebuktiinnya. Akhirnya dengan dalih latihan drama sama kerja kelompok bahasa inggris, gue undang tuh anak-anak. Gue kan sekelompok sama jackie, entah kenapa si jackie bawa solmetnya, tejo. Padahal tejo ga sekelompok sama gue, dia sama mayda. Mayda nya juga kerumah gue sih numpang internet, dan gue numpang lelenya hahaha. Ya terus kelompok drama gue pada dateng deh, ada rahmi, tia, santos, mulyo. Dan ini adalah latihan drama paling ancur seabad haha.

Ga cuma itu aja yang dateng, kebetulan banget yang gue curigain mau main kerumah gue, ya udah deh pikiran gue kan dia mau mengkonfirmasikan tentang ‘sesuatu’ itu. Langsung tanpa pikir panjang undang semuanya. Cuma yang berkomplot sama gue malah ga dateng. Eka, fadia, ridha + sondang, bela, laras udah pada dateng. Begitu anak-anak yang lain pulang, langsunglah dia cerita “gue jadian sama si *piiip*”

 

KAGETLAH COOOY!!!

 

Gila banget ternyata bener dugaan gue, dari gelagat aja udah keliatan, udah gitu waktu pergi ke *piiip* dia (cowonya) ngikut! Padahal kenal aja kagak main join bareng aja, lu kira ditwitter!. Pertanyaan yang saat itu diajuin adalah, kapan jadiaannya? Serius? Yang bener? Gitulah kira-kira. Akhirnya dia cerita kalo ditembaknya salah satu lorong sempit disekolah yang ga ada romantisnya sama sekali. Udah gitu ngajak orang lagi, jadinya kan agak gimana gituuuu.

Ada 1 pengakuan mengejutkan lagi, sangat mengejutkan, sangat mengejutkan! *sengaja diulang biar heboh* ternyata dulu dia memendam sebuah cerita yang kalo gue ceritain, bisa dijadiin novel saking kasian dan sedihnya. Tapi ga gue ceritain deh, ntar aja kalo gue udah jadi novelis gue ceritain. Abisnya pas dia ngaku gitu gue bilang “nanti kalo udah gede gue mau nulis novel ah~ ceritanya tentang kita nih”. Kenapa gue ngomong gitu? Ya jelas, abisan kisah saat sma emang ga ketebak sih hahaha. Makanya biar ga lupa gue tulis dulu diblog, nanti kalo gue udah gede, gue bikin novelnya, pada beli ya! Hahaha.

TBC

narsis :p

By sonsike Posted in gaje