Pemikiran gue tentang antifans

Kadang gue ngerasa kesel dengan antifans ini. Yah gue gak koar-koar sih. Secara gue sendiri ngaku kalo gue ini antifans, ga usahlah gue sebut siapa yang gue ga suka. Berhubung soal ga suka, gue sendiri bilang ga suka sama sesuatu ga pernah secara gamblang atau terang-terangan, cukup gue aja yang tau. Atau bilang sama seseorang yang sama-sama ga suka.

Tapi sekarang kasusnya beda. Ga sengaja, gue denger –denger loh ya bukan nguping- secara telinga gue masih normal  pembicaraan sekumpulan remaja penggila kpop. Awal-awalnya masih tentang seputaran GB/BB faforit, sampe acara musiknya. Nah topik pembicaraan bergeser. Yang diomongin sekarang itu exo. Dia dengan terang-terangan bilang ‘gue gak suka sama exo karna blablabla’. Hak dia sih ngomong kayak gitu, ya tapi perhatiin sekitar dong kalo ngomong! Okelah orang itu gak tau kalo suka exo.

 

Yang  jadi masalah, dia ngait-ngaitin exo dengan BB faforitnya. Lah emang apa masalahnya? Apa exo lebih terkenal dari BB faforitnya? Apa fans-fans BB faforitnya pada beralih ngefans exo? Trus kenapa malah lu yang rempong? Exo juga ga minta fans dari BB faforit lu juga kan? Dasar ya fans militan, ada sesuatu yang negatif dikit aja tentang idolanya langsung ngerasa benci. Sadar dong idola lu bukan dewa.

 

Gue yang gak jauh dari mereka cuma bisa diem sambil sibuk sama hape. Mereka ngerti juga kalo gue penggila kpop. Telinga saya panas dengerin semua omongannya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s