Masa SMA yang [begitu] menyenangkan. Part II

Dari kecurigaan gue yang udah-udah, emang ga gampang buat ngebuktiinnya. Akhirnya dengan dalih latihan drama sama kerja kelompok bahasa inggris, gue undang tuh anak-anak. Gue kan sekelompok sama jackie, entah kenapa si jackie bawa solmetnya, tejo. Padahal tejo ga sekelompok sama gue, dia sama mayda. Mayda nya juga kerumah gue sih numpang internet, dan gue numpang lelenya hahaha. Ya terus kelompok drama gue pada dateng deh, ada rahmi, tia, santos, mulyo. Dan ini adalah latihan drama paling ancur seabad haha.

Ga cuma itu aja yang dateng, kebetulan banget yang gue curigain mau main kerumah gue, ya udah deh pikiran gue kan dia mau mengkonfirmasikan tentang ‘sesuatu’ itu. Langsung tanpa pikir panjang undang semuanya. Cuma yang berkomplot sama gue malah ga dateng. Eka, fadia, ridha + sondang, bela, laras udah pada dateng. Begitu anak-anak yang lain pulang, langsunglah dia cerita “gue jadian sama si *piiip*”

 

KAGETLAH COOOY!!!

 

Gila banget ternyata bener dugaan gue, dari gelagat aja udah keliatan, udah gitu waktu pergi ke *piiip* dia (cowonya) ngikut! Padahal kenal aja kagak main join bareng aja, lu kira ditwitter!. Pertanyaan yang saat itu diajuin adalah, kapan jadiaannya? Serius? Yang bener? Gitulah kira-kira. Akhirnya dia cerita kalo ditembaknya salah satu lorong sempit disekolah yang ga ada romantisnya sama sekali. Udah gitu ngajak orang lagi, jadinya kan agak gimana gituuuu.

Ada 1 pengakuan mengejutkan lagi, sangat mengejutkan, sangat mengejutkan! *sengaja diulang biar heboh* ternyata dulu dia memendam sebuah cerita yang kalo gue ceritain, bisa dijadiin novel saking kasian dan sedihnya. Tapi ga gue ceritain deh, ntar aja kalo gue udah jadi novelis gue ceritain. Abisnya pas dia ngaku gitu gue bilang “nanti kalo udah gede gue mau nulis novel ah~ ceritanya tentang kita nih”. Kenapa gue ngomong gitu? Ya jelas, abisan kisah saat sma emang ga ketebak sih hahaha. Makanya biar ga lupa gue tulis dulu diblog, nanti kalo gue udah gede, gue bikin novelnya, pada beli ya! Hahaha.

TBC

Iklan

One comment on “Masa SMA yang [begitu] menyenangkan. Part II

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s