Pemikiran gue tentang antifans

Kadang gue ngerasa kesel dengan antifans ini. Yah gue gak koar-koar sih. Secara gue sendiri ngaku kalo gue ini antifans, ga usahlah gue sebut siapa yang gue ga suka. Berhubung soal ga suka, gue sendiri bilang ga suka sama sesuatu ga pernah secara gamblang atau terang-terangan, cukup gue aja yang tau. Atau bilang sama seseorang yang sama-sama ga suka.

Tapi sekarang kasusnya beda. Ga sengaja, gue denger –denger loh ya bukan nguping- secara telinga gue masih normal  pembicaraan sekumpulan remaja penggila kpop. Awal-awalnya masih tentang seputaran GB/BB faforit, sampe acara musiknya. Nah topik pembicaraan bergeser. Yang diomongin sekarang itu exo. Dia dengan terang-terangan bilang ‘gue gak suka sama exo karna blablabla’. Hak dia sih ngomong kayak gitu, ya tapi perhatiin sekitar dong kalo ngomong! Okelah orang itu gak tau kalo suka exo.

 

Yang  jadi masalah, dia ngait-ngaitin exo dengan BB faforitnya. Lah emang apa masalahnya? Apa exo lebih terkenal dari BB faforitnya? Apa fans-fans BB faforitnya pada beralih ngefans exo? Trus kenapa malah lu yang rempong? Exo juga ga minta fans dari BB faforit lu juga kan? Dasar ya fans militan, ada sesuatu yang negatif dikit aja tentang idolanya langsung ngerasa benci. Sadar dong idola lu bukan dewa.

 

Gue yang gak jauh dari mereka cuma bisa diem sambil sibuk sama hape. Mereka ngerti juga kalo gue penggila kpop. Telinga saya panas dengerin semua omongannya.

EXO K – WHAT IS LOVE (Indonesian translation)

What Is Love 
-Indonesian Translate-
Sayang.. Aku tak mampu untuk menjelaskan apa yang sedang aku rasakan
Oh baby my baby, baby, baby, baby.. yeah.
Karenamu, satu hari terasa seperti hanya satu menit
Ketika bersamamu, aku merasa menjadi seorang karakter utama dalam sebuah film
Rasanya aku adalah seorang pahlawan dalam adegan film action yang akan datang menyelamatkanmu

Kau sempurna bagiku, aku membayangkan…
Bagaimana jadinya jika kita bersama?
Hanya dengan kata oke darimu, semuanya menjadi sempurna, oh baby

*Aku akan kehilangan akal, ketika aku melihatmu
Kecuali dirimu, apapun yang ada didunia ini akan bergerak lambat
Katakanlah padaku, jika yang aku rasakan ini adalah cinta
Berbagi dan belajar berbagai hal yang aku rasakan bersama denganmu
Perjuangan, tangisan dan pelukan
Katakanlah padaku, jika yang aku rasakan ini adalah cinta

Semua pria di dunia cemburu padaku
Mereka pasti cemburu setengah mati padaku
Bahkan hingga matahari dan bulan sudah tenggelam, perasaanku takkan pernah berubah
Kau akan menyadari bahwa akulah seorang pria yang bisa kau percaya

Aku tak tahu mengapa, ini adalah perasaan tak bersyarat
Apakah aku pernah membayangkan hal ini?
Disampingku, kau bersinar lebih terang membuatku menjadi seorang pria yang lebih baik

* Aku akan kehilangan akal, ketika aku melihatmu
Kecuali dirimu, apapun yang ada didunia ini akan bergerak lambat
Katakanlah padaku, jika yang aku rasakan ini adalah cinta
Berbagi dan belajar berbagai hal yang aku rasakan bersama denganmu
Perjuangan, tangisan dan pelukan
Katakanlah padaku, jika yang aku rasakan ini adalah cinta

Jika kau ingin dan mengharapkannya dengan sungguh-sungguh
Akankah semuanya terwujud, seperti cerita dongeng?
Berakhir bahagia, bahagia selamanya
Aku akan mempercayaimu, melindungimu dan menghiburmu
Aku akan berada disampingmu
Aku takkan pernah meninggalkanmu

* Aku akan kehilangan akal, ketika aku melihatmu
Kecuali dirimu, apapun yang ada didunia ini akan bergerak lambat
Katakanlah padaku, jika yang aku rasakan ini adalah cinta
Berbagi dan belajar berbagai hal yang aku rasakan bersama denganmu
Perjuangan, tangisan dan pelukan
Katakanlah padaku, jika yang aku rasakan ini adalah cinta

Semua pria di dunia cemburu padaku
Mereka pasti cemburu setengah mati padaku
Aku bisa mengatakannya, yang ku rasakan ini memang cinta
Aku akan membuatmu tertawa sesering mungkin, seperti seorang anak kecil
Aku akan membuatmu merasa lebih nyaman, seperti seorang teman
Jelaskanlah padaku apa itu cinta..

Tergila-gila dengan Oh Se Hun

ya emang gue gila sehun belakangan ini. tau kenapa? karna waktu gue pulang belanja gaya lu belanja segala, pulangnya gue mampir kerumah fadia, karna udah mau ujan sih. nah disitu gue sama imas pasti mikir, kita ber-exo ria pasti nih. dan ternyata bener! yang dilakuin disana ya cuma itu, talking bout exo.

ya saat itu gue sih cuma sekedar tau tentang exo. dan cuma tau yang namanya kai. jujur aja gue penasaran siapa yg namanya baekhyun, abisan tl gue heboh bener dengan si baekhyun ini, pas gue bilang ke fadia, “lu kayaknya kesiksa banget” fadia jawabnya gini : “gimana gue gak kesiksa coba? lahir tahun 92 mukanya kayak masih 13tahun”. dan setelah gue tau baekhyun, dia buan tipe gue jujur banget abisan mukanya si baekki terlalu flower boys, kan gue sukanya yang laki hahaha.

lalu dimulailah perjalanan mengenal member exo, nah si imas ini ketuker antara trio cebol #eh katanya suka dio, pas ditanya dio yg mana, nunjuknya suho, trus ditanya suho yg mana, nunjuk baekhyun. ya udah deh jadinya suka sama trio cebol hahaha.

dan gue sendiri, awalnya pernah liat muka seseorang di tumblr yang tulisannya, chanyeol. tapi sekian lama, makin kesini kok gue kesihir sama se hun ya? abisan se hun tipe gue banget, tinggi, laki, rahangnya keras, udah gitu partnya se hun ngerap lagi! haha. gegara lawakan kocak fadia kalo se hun punya couple ldr, alias HunHan. jadinya kan gue makin tertarik sama se hun ini gegara long distace relationshipnya hahaha

Lyrics EXO-K-History

EXO-K-History

[Kai] Listen
Neukkil su inni
Nae simjangi
Ttwijireul anha
[ChanYeol] My heart be breakin’
[BaekHyun] Bunhan maeume
Ureodo bogo
Sori jilleo (Ha!)
Oechyeodo bwasseo
[ChanYeol] My pain be creepin’

[D.O] Heukgwa baek ajik namgwa buk kkeuchi naji annneun jeonjaeng Scene dullo nanwin
Taeyangui jeolmang

Meolli dolgo doraseo dasi sijakhaneun gose da wasseo
Oryutuseongijiman baewogamyeo ganghaejil su inneun na
Jeo taeyangcheoreom geodaehan hanaran geol aneun nal
Oh, Oh
Modu hamkke ganeun uri miraero
I need you and you want me
Jiguran i byeoreseo
Oh, Oh
Oh, Oh
Every, Every, Everyday
Naega mandeun History

[SuHo] Break it
Yongmangui banchik
Move it
Pagoeran mideok
[ChanYeol] No more shakin’ like that
[D.O] Magic
Sigani gamyeon
Tto ssiseun deusi
Dasi jaesaeng dwae

[BaekHyun] Sigongganeul ttwieo neomeoseo edenui achimeul kkumkkugo isseo gaja urin
Geureon jonjae

Meolli dolgo doraseo dasi sijakhaneun gose da wasseo
Oryutuseongijiman baewogamyeo ganghaejil su inneun na
Jeo taeyangcheoreom geodaehan hanaran geol aneun nal
Oh, Oh
Modu hamkke ganeun uri miraero
I need you and you want me
Jiguran i byeoreseo
Oh, Oh
Oh, Oh
kkumeul ingtae haneun nal
Urin dasi ireona

[Kai] Ireona, Ireona, Ireona (Turn it on)
Ireona, Ireona, Ireona

[ChanYeol] Yeongwonhalgeora mitgo sipeul ttae
Eonjenga hal geo rago mangseoril ttae
[D.O] Naeiri baro kkeuchinjido molla
Huhae gateun geon ijeobeoryeo duryeowoma~

[SuHo] Jebal saranghae, saranghae, saranghae
Johwaroulsurok wanbyeokhajanha
[BaekHyun] Modeun seulpeumi gippeumi yeogie
Nawa neoneun han saengmyeongin geol~

[ChanYeol] Ya uriga wollae hanaro taeeonatdeon sungan
Galsurok somojeogin i segyereul mannan sungan
Urin jeom, jeom, jeom meoreojyeoga jeom, jeom
[Kai] Dullo kkaejyeobeorin chae himeul irheobeorin taeyang
Galsurok, galsurok, galsurok, galsurok deo
[SeHun] Ganjeolhaetdeon kkumui segyereul dasi majuhaneun sungan
[Kai] Nae gaseumi ttwinda, magu ttwinda
Doong, Doong, Doong, Doong, Doong, Doong

Dolgo doraseo dasi sijakhaneun gose da wasseo
[ChanYeol] Yeah EXO-M, EXO-K
Uriga sijakhaneun mirae History
Jeo taeyang cheoreom geodaehan hanaran geol aneun nal
[Kai] Oh hanaui simjange, taeyange
Kkeuteobsi urin hanaro ganghaejigo isseo
I need you and you want me
Jiguran i byeoreseo
Oh, Oh
Oh, Oh
Every, Every, Everyday
Naega mandeun History

Translation

Listen, can you feel it? My heart is racing
(My heart be breakin’)
With an angry heart, I cried and I shouted, “ha!”
(My pain be creepin’)

Black and white, still north and south – the endless war scene
The despair of the sun, split in half

* I went round and round from far away
And I came back here to start again
I’m filled with errors but as I learn, I can get stronger
The day we realize that the sun is one that is big and great
Everyone together goes toward our future

I need you and you want me, in this planet called earth
Every, every, every day, the history that I make

Break it! The breaking of desire- Move it! The virtue of destruction
(No more shakin’ like that)
Magic – when time passes, it will play again as if it is rewashed

Transcending time and space, I dream of an Eden’s morning
Let’s go! We are that kind of existence

* Repeat

I need you and you want me, in this planet called earth
The day we give birth to a dream, we rise up again

Get up, get up, get up (turn it on)
Get up, get up, get up

When you want to believe that it’s forever
When you are hesitating, saying that you’ll do it someday
You never know if tomorrow will be the end
Forget about regrets, don’t be afraid

Please love, love, love – the more harmonized it is, the more perfect
All sadness and joy is here – you and I are of the same life

Ya! The moment we were born as one
The moment we meet this ever-consuming world
We get more, more, more farther away, more and more
The sun broke into two and lost its power

As time goes by, as time goes by, as time goes by
The moment I meet the world of my earnest dreams
My heart races, it jumps, boom boom boom boom boom boom

I went round and round and came back here to start again
Yeah, EXO-M, EXO-K – the future we are about to start – history

The day we realize that the sun is one that is big and great
With one heart, one sun, we are endlessly becoming stronger as one

I need you and you want me, in this planet called earth
Every, every, every day, the history that I make