MY PLATINUM LADY

Pengenalan tokoh :

Yong Family :

Yong Jun hyung (Papa, 38 tahun)

Jang Hyun seung (Mama, 37 tahun)

Yong Hye Eun (Anak sulung, 16 tahun)

Yong Soo joong (Anak kedua, 13 tahun)

Yong Gi kwang (Anak ketiga, 12 tahun)

Yong Baek hyun (Anak keempat ; kembar sulung, 8 tahun)

Yong Yo seob (Anak keempat ; kembar kedua, 8 tahun)

Yong Tae rin (Anak keempat ; kembar bungsu, 8 tahun)

Yoon Family :

Yoon Doo joon (Ayah, 40 tahun)

Heo Ga yoon (Ibu, wafat)

Yoon Dongwoon (Anak sulung, 16 tahun)

Yoon Da yong (Anak bungsu, 10 tahun)

Oh Family :

Oh Yi Fan / Kris (Papa, 40 tahun)

Han Ga in (Mama tiri, 35 tahun)

Oh Sehun (Anak sulung, 16 tahun)

Oh Sae ra (Anak bungsu, 12 tahun)

Other cast  :

Kim Hee Chul (Kepala sekolah, 45 tahun)

Park Ga hee (Guru, 32 tahun)

Park Lee teuk (Komite sekolah, 45 tahun)

Park Chanyeol (Ketua yayasan, 30 tahun)

Choi Ji na (Teman dongwoon, 17 tahun)

Sisanya masih banyak dan akan terus bermunculan.

Yong Family

Awalnya Yong Family adalah keluarga yang bahagia. Gimana gak bahagia keluarga ini? Dengan 6 anak termasuk 3 anak kembar didalamnya, bisa dipastikan keadaan keluarga ini jauh banget dari kata dingin, cuek, atau hal-hal negatif yang lainnya. Mungkin yang terjadi kebalikannya, ramai riuh dan hangat. Sampai pada suatu hari, papa Yong pergi dan gak pulang-pulang.

Awalnya mama hyunseung santai aja. Mungkin mama hyunseung ngira suaminya kerja lembur. Sampai sebulan kemudian papa yong nggak pulang juga, mama hyunseung mutusin buat nyari suaminya itu. Walaupun gak tau harus nyari kemana. Dan karna papa yong pergi nggak ninggalin duit, jadilah mama hyunseung pergi sekalian kerja. Tega banget kedua orang tua ini ninggalin anak mereka yang masih kecil-kecil. Apalagi si kembar 3 susah banget lepas dari mamanya.

Yah tapi kondisi keuangan keluarga memburuk, MGM (Mau Gak Mau) mama hyunseung harus kerja sambil nyari papa yong yang gak tau dimana, udah gitu papa yong juga gak ngasih nafkah ke keluarganya ini. Dasar! Papa yong kemana sih!? Kok keluarganya ditinggalin!?

Dengan kondisi keluarga yang mepet begini, hye eun akhirnya harus jadi mama sekaligus papa buat kelima adeknya. Dengan uang kiriman mamanya yang harus dicukup-cukupin buat hidup sebulan, akhirnya ngebentuk hye eun berubah jadi cewek super irit. Setiap bulan hye eun sama adek-adeknya belanja bulanan harus cari yang diskonan, karna selain irit, 3 adek kembar hye eun ini masih kecil, dan masih suka makan permen. Beda 1000 won pun berharga banget buat hye eun biar pasarnya jauh asal harganya lebih murah pasti dia jalanin.

YONG JUNHYUNG

Kepala keluarga. Entah karna apa papa yong ini ninggalin keluarganya tanpa kabar. Papa pergi pun nggak ngasih tau dan nggak ngasih nafkah sama keluarganya.

JANG HYUNSEUNG

Ibu rumah tangga yang cantik, pandai mengurus rumah tangga dan suami (?). Sejak kepergian papa yong –yang gak tau kemana- mama kebingungan gimana caranya buat ngehidupin 6 anaknya. Akhirnya mama hyunseung mutusin cari papa sambil kerja dengan konsekuensi harus ninggalin anak-anaknya hidup tanpa orang tua. Biar pun papa yong udah ninggalin mereka tanpa kabar, mama hyunseung tetep berpikiran kalo papa yong lagi cari nafkah.

YONG HYE EUN

Sebagai anak sulung keluarga yong yang ditinggal mama dan papanya pergi –yang alesannya cari nafkah- hye eun harus ngurusin kelima adeknya. Dan untungnya adek-adek hye eun ini paham banget dengan kondisi keluarga mereka yang ajaib. Kondisi keluarga begini bikin hye eun punya mental sekuat baja (?) dan hati sekeras batu (?)

YONG SOO JOONG

Anak kedua keluarga yong. Soo joong itu jutek tapi care (?). Mukanya selalu ditekuk gara-gara mama dan papanya ninggalin mereka. Soo joong ini ga bisa ngerjain tugas rumah tangga sama sekali. Tapi dia jadi pengatur keuangan keluarga. Dia yang selalu ngecek belanjaan dan ngomelin kakaknya kalo ternyata salah itung.

YONG GI KWANG

Anak ketiga keluarga yong. Hampir semua pekerjaan pembantu rumah tangga gi kwang yang ngurus. Padahal gikwang cowok tulen, dan banyak temen sekolahnya yang naksir sama dia. Tapi berhubung gikwang kasian sama noonanya yang udah jadi kepala rumah tangga, dan soo joong ga bisa ngerjain tugas rumah tangga, gikwang dengan besar hati ngerjain semuanya. Mulai dari masak, nyuci, ngepel, dia semua yang ngerjain.

KEMBAR TIGA : 1. YONG BAEK HYUN

Anak keempat kembar sulung keluarga yong. Baekhyun ini seneng banget sama sesuatu yang berbau UFO. Pendiem tapi suka teriak-teriak (?). Matanya baekhyun suka dibikin sok cool. Kompak banget sama adek-adek kembarnya dalam hal ngerusuh.

2. YONG YOSEOB

Anak keempat kembar kedua keluarga yong. Yoseob demen banget ngeteh pagi siang sore sampe lupa makan. Dan yoseob ini suka bergaya kakek-kakek. Tapi dia yang paling sering bantuin gikwang hyung ngurusin rumah tangga. Dengan imbalan dibikinin teh pastinya. Sama kayak baekhyun, yoseob pun sering teriak-teriak, bahkan dia paling heboh dan suka ngomporin sodara kembarnya -_-

3. YONG TAERIN

Anak keempat kembar bungsu keluarga yong. Satu-satunya anak cewek yang kembar. Taerin hobi banget ngoleksi foto cowo-cowo cakep. Dari mulai cowo bule, sampe cowo flower boy pun taerin punya fotonya. Taerin paling sebel sama Eonni-Eonni nya karna menurut taerin selera eonni nya parah-parah. Kalo hye eun eonni lebih suka barang gratisan, soo joong eonni malah lebih suka duit -,-

 

YOON FAMILY

YOON DOO JOON

 Orangnya ngototan dan gampang terharu. Dia jadi orang tua tunggal setelah istrinya meninggal dunia. Papa yoon punya dua anak, satu laki-laki satu perempuan. Tapi judes banget sama anak laki-lakinya gara-gara si anak gak mau nerusin bisnis papanya. Manjain banget anak perempuannya.

HEO GAYOON

Istri papa yoon. Mama gayoon cantik dan baiiik banget. Tapi saking baiknya Tuhan manggil mama gayoon lebih cepat. Mama gayoon wafat waktu anak perempuannya umur 6 tahun.

YOON DONGWOON

Anak sulung keluarga yoon. Anaknya (sok) cool, pendiem, rada jutek, dan judes sama papanya tiap kali papanya nyindir kenapa gak mau nerusin bisnisnya. Tapi sayang banget sama adeknya. Dongwoon punya bakat dipelajaran sama olahraga. Saingan beratnya : OH SEHUN. Tiap kali sehun minta temenan, dongwoon selalu nolak. Dongwoon dapet gelar pria sempurna disekolahnya.

YOON DA YONG

Anak bungsu keluarga yoon. Dia sakit-sakitan tapi gak sampe dirawat dirumah sakit. Suka kesepian kalo kakaknya lagi diasrama. Makanya dia ditemenin main sama tetangganya, ji na eonni. Lama-lama malah sering mainnya sama si kembar 3.

 

Oh Family

OH YI FAN / KRIS

Pebisnis luar biasa sibuk keturunan korea, china, kanada yang tinggalnya di kanada. Setelah istrinya meninggal 12 tahun yang lalu, kris nikah lagi. Punya 1 orang anak lelaki namanya sehun. Dan akhirnya ngijinin sehun balik ke korea karna tau hubungan sehun sama ibu tirinya gak akur.

HAN GA IN

Istri kris. Dia bukan ibu tiri yang jahat, tapi dia hanya gak suka melihat wajah sehun yang mirip sama ibunya.

OH SEHUN

Anak sulung keluarga oh. Sehun anak yang riang, gampang bergaul, gampang juga narik perhatian cewek. Sayangnya sampe umur 16 tahun sehun ga pernah punya pacar sama sekali. Sehun berbakat banget dalam semua bidang. Dia gak pernah nganggep dongwoon saingannya, justru sehun pengen banget temenan sama dongwoon, tapi dongwoon malah nolak terus-terusan. Gampangnya sehun adalah pangeran tampan berkuda putih dari kerajaaan cinta. *puih! Bahasa lu*

OH SAE RA

Anak bungsu keluarga oh. Meskipun sae ra Cuma adek tiri sehun, saera sayang banget sama oppa nya. Tiap kali ada acara saera pasti ngajakin oppanya gabung, tapi selalu gak boleh terus sama ibunya.

 

OTHER CAST

KIM HEE CHUL

Kepala sekolah matre, tapi hati nuraninya suka muncul disaat-saat yang sangat dibutuhkan. Suka ketawa dan geleng-geleng kepala ngeliat tingkahnya hye eun kalo lagi disekolah. Suka banget sama bakat dan kepintaran dongwoon juga sehun.

PARK GA HEE

Guru bidang kesiswaan yang suka ngasih poin minus ke hye eun. Nyebelin minta ampun. Ngeliat pelanggaran dikit aja langsung dikasih poin minus. Perawan tua #plak. Tapi sayang juga sih sama hye eun.

PARK LEE TEUK

Komite sekolah yang alergi liat rakyat jelata. Gak suka sama hye eun karna hye eun masuk rakyat jelata versi dia sendiri. Apalagi pak leeteuk nih pernah dijambak sama hye eun jadi makin benci dia.

PARK CHANYEOL

Ketua yayasan sekolah. Pak chanyeol emang masih muda tapi berhasil jadi ketua yayasan karna bakat dan koneksinya (?). Pak chanyeol suka banget ngeliat sifat semangat dan hebohnya hye eun.

CHOI JINA

Tetangganya dongwoon. Suka nemenin main da yong kalo dongwoon lagi diasrama. Sempet dikira pacarnya dongwoon sama hye eun. Anaknya supel, seksi lagi. Wowfantasticbaby.

Iklan
By sonsike Posted in korea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s