Gaje gank 11

HUWAIII para gaje rangers kita berjumpa kembali dalam acara pembacaan FF bertajuk “Gaje gank 11” yang diterbitkan oleh leader gaje kita~ sike..!!! *krik*

Baiklah para gaje rangers sekalian, akhirnya setelah dipisahkan dengan jarak dan waktu yang lama sampe lupa kapan terakhir ngepost akhirnya saya memutuskan untuk kembali melanjutkan FF gaje gank the series ini

ayey!

Baiklah tanpa banyak bacot cingcong basa-basi blablabla~ check it out gan!

Preview part 10

“ IKUT GW LO!! “ bentak jo kwon padaku

“ GAK MAU! “ aku menolak keras.

“HHHHH!!!!! “ jo kwon pun jadi gemes sendiri.

Akhirnya, aku beneran DISERET sama jo kwon. Jelas saja aku berontak.

“ LEPASIN GAK!! “ ancamku

-bersambung-

Lanjutan part 11

Jo kwon makin erat memegangi memegangi tangan sike, ia terus menyeretnya memaksakan sike untuk mengikutinya sampai diruang rapat, barulah ia melepaskan pegangannya.

Ngapain sih lo nyeret-nyeret gue kesini!?

Lo udah ngasih cobaan terberat dalam hidup gue, sekarang gue mau elu nurut sama gue tunggu disini sampe rapat dimulai.

Emangnya rapat apaan sih sampe gue harus ikut segala?

Nanti lo tau sendiri, kalo gue kasih tau sekarang jadinya ga seru, oh ya satu hal lagi, lo ga boleh keluar ruangan ini, disini aja!

Lah emang kenapa? bisa mati bete gue disini terus!

Lo pasti ga mau kan senasib sama temen lo ketangkep guru keluyuran ditengah jam belajar kayak gini? (nyindir keke)

Iya-iya bos gue tunggu disini -__-

HHH

Jokwon pun meninggalkan sike pergi begitu saja. Sike hanya sendiri disini, sunyi… sepi..sekali.. (?). Ditengah kesunyian akut itu handphone sike berdering, ternyata saudari gajenya, keke mengirim sms.

Sike lo dimana?

Gue diruang rapat ke, kenapa?

Gue mau kesitu, dikelas betein banget, Jokwon nyuekin kita gara-gara elo!

Haha~ iya maap-maap, ya udah cepetan kemari

Keke pun langsung keluar kelas untuk menemui sike dengan berdalih mau ke kamar mandi. Disaat keke ingin menaiki tangga menuju ruang rapat di lantai 3, ternyata ada pak guru Seung hyo sedang mengobrol dengan guru lain. Otomatis romantis keke ga berani naik, langsung ciut nyalinya begitu ketemu guru itupayah. Keke pun langsung memberitahu hal itu kepada sike dengan kembali mengirim sms “Sike, sorry gue ga jadi kesana, ada pak seunghyo ditangga, maaf ya”. Membaca sms dari keke pun membuat sike nyaris membanting hapenya idih sok kaya maksud lo.

“Istirahat masih 2jam lagi… hadeuh gue udah kering nih bete banget gila! mana ga boleh keluar lagi, kasian banget hidup gue ya ampun -__- ” ucap sike dalam hati. Tak lama kemudian, sike pun tertidur di meja rapat yang terbuat dari kayu jati berukir asli kota jepara (?).

Waktu sudah menunjukkan 5 menit lagi akan istirahat. Jokwon keluar terlebih dahulu untuk menengok keadaan sike yang terkunci diruang rapat. Begitu Jokwon membuka pintu, dia sedang melihat disudut meja sike sedang tertidur. Jokwon pun mendekatinya, menatapnya lekat-lekat sehingga ia berucap di dalam hatinya “manis juga anak tomboy ini kalo lagi tidur” (dilengkapi efek adegan bunga tepak dara berjatuhan dengan backsound lagu bollywood).  Tak lama kemudian Jokwon tersadar dari lamunannya, ia segera membangunkan sike, kali ini dengan cara yang ‘sedikit’ halus.

Sike, bangun! udah istirahat

(langsung bangun) hah? apa? gue ada dimana nih? sekarang jam berapa? masih belum sadarbelum sadar.

Lo diruang rapat, cepetan bangun, sekarang udah istirahat, sebentar lagi rapat mulai!

iya mbah …

Sike meregangkan otot ototnya setelah tertidur, ia segera melangkahkan kakinya untuk keluar ruangan, baru saja ia hendak membuka pintu, sepertinya ia lupa dengan sesuatu, ia pun segera membalik badannya dan bertanya pada Jokwon “kak, by the way any way busway, kamar mandi nya dimana yah?” tanya sike sambil cengar cengir. Jokwon menjawab “Dari sini belok ke kiri, kamar mandinya ada dipojok” jawab jokwon sambil sedikit tersenyum. Sike pun berjalan menuju tempat itu.

“Sike dimana yah?” Sae bertanya dalam hati, ia seorang diri, ditinggal keke dan tere pergi kekantin untuk jajan. Sementara sae hanya berdiam diri dikelas. Merasa bosan, akhirnya sae memutuskan untuk menyusul kepergian (?) tere dan keke dikantin. Baru saja sae sampai didepan pintu kelasnya, ada seseorang yang mendatanginya. Ya, dia adalah orang yang ditabrak taemin tadi. Dia semakin mendekatiku dan ………

-Bersambung-

Kira-kira mau apa ya si minho deket-deket sama sae? penasaran. Saksikan kelanjutan ff ini ……… sampai terbit part 12 nya HAHAHAKETAWA SETAN

Jangan lupa kasih komentar yaw!

Iklan

Gaje gank 10

Cerita sebelumnya

“ Nahh!!! Rasain lo gentian ke timpuk! “

Teriakan sae membuat aku mengingat dia “ oh ya! Lo yang kemaren ngelempar bola terus kena kepala sae kan?”. Dia tetap tidak menjawab.

“ udah sike, gak usah minta maaf! Biar aja impas satu sama! “ ucap sae.

Dialah ONEW.

Lanjutan episode 10

ONEW hanya diam saat Sae berbicara seperti itu, menusuk sekali rasanya. Karna kasihan, Sike bertanya kepada Onew,

“ ada urusan apa yah ke sini? “.

Untung saja pertanyaan Sike dijawab olehnya,

“ oh, iya, gw mw promosi ekskul “.

Lalu Onew memanggil beberapa kawannya yang ada diluar. Sike dan Sae pun segera duduk. Murid-murid sudah sangat antusias menanti kehadiran promosi ekskul. Beberapa kawan Onew pun dating, mereka bias diartikan sebagai anak-anak ekskul basket. Belum sempat Onew bicara, tiba-tiba … … … … … …

DATANGLAH 9 CEWEK-CEWEK CENTIL YANG BERISIK
(YANG BISA DIKATAKAN MEREKA ITU NGESELIN)

TERE P.O.V

Kedatangan para cewe-cewe nan berisik itu membuat aku illfill berat. Aku bahkan tak sudi mendengar namanya, melihat wajahnya saja membuat ku mual dan rasanya ingin sekali aku mengeluarkan isi perutku di depan mereka. Tapi aku mencoba sabar, karma aku tak mau mencari masalah dengan cewe-cewe itu.

Onew (dengan tampang yang tak enak karma kehadiran 9 cewe itu) kemudian melanjutkan promosi ekskul basket yang ia ketua-i. Onew menjelaskan bahwa ekskul basket adalah ekskul yang berprestasi di sekolah ini, banyak sekali piala dari ekskul basket menghiasi etalase ruang kepala sekolah. Selesai Onew promosi, beberapa anak lelaki dan perempuan mengancungkan tangan tanda mereka ingin ikut.

Kini, tiba saatnya 9 cewe itu yang promosi. Aku sudah ilfill berat melihat mereka, ingin sekali aku keluar dari ruangan ini.

“ iiihhh…. Ngapain lagi mereka ke sini??? Ngerusak mood gw aja! “ ucapku jijik.

“ lo tau mereka ter? “ keke bertanya

“ mereka itu 9 kunti penghuni ruang cheers yang kelakuannya menurunkan derajat cewek !! “ jawabku

“ yak ampun! Sampe segitunya? “ keke bertanya ragu

“ yee.. dibilangin gak percaya “ jawabku lagi

“ sabar ter, sebentar lagi juga keluar kok “ ucap keke memelas padaku

“ mana bisa gw sabar kalo di depan gw ada kunti?? Iiih… EUH….!!! “ ucapku merinding

Sewaktu aku merinding dan berkata EUH…. Ternyata, ada seorang kunti yang melihat perbuatan ku.dan dia langsung bertanya padaku dengan nada yang tidak ramah.

“ heh! Kenapa lo sampe merinding segala? “ Tanya nya tak ramah

“ gw merinding kalo di depan gw ada …. …. “

aku menyembunyikan kata terakhir yang akan aku ucapkan. Tiba-tiba, kunti yang berambut pirang menyerobot pembicaraanku dan langsung menantangku.

“ heh! Anak baru jangan songong ya! “ tantang si pirang ini.

“ dih… siapa yang songong? Ye… situ kali yang songong, ngomong kok teriak-teriak.. “ ucapku lebih menantang

Sike dan Keke lalu menghebohkan suasana dan mempropokasi anak-anak sekelas untuk memberi dukungan untukku. Kelas riuh parah. Hampir saja anak kelas kami melempari kunti-kunti yang didepan. 9 kunti itu tak berkutik sama sekali.

—****—
JO KWON P.O.V

Aku pun tersadar bahwa aku telah meninggalkan tanggung jawabku. Aku pun menghentikan obrolanku dengan Minho dan masuk ke kelas. Dikelas, aku dikagetkan dengan anak-anak yang mau berbuat anarkis kepada 9 kunti itu, aku pun juga merasa ilfill dengan kehadiran mereka dan menyuruh mereka keluar (maksudnya mengusir ).

“ mending kalian keluar deh, biar keadaan gak tambah parah “ ucapku ILFILL

“ tapi gimana yg minat masuk cheers? ” Tanya seorang kunti

“ nanti gw tanyain terus gw kasih tau lo “ jawabku jutek

Akhirnya, mereka pun keluar dari kelas. Baru saja aku menghelas nafas lega, tiba-tiba aku dikagetkan dengan tulisan

I HATE JO KWON

Aku pun kaget! Berani-beraninya ada orang yang menantangku! Aku refleks bertanya kepada anak-anak “ SIAPA NIH YANG NULIS ??? “

—****—
SIKE P.O.V

Anak-anak tidak ada yang mau mengaku atau memberi tahu. Jika mereka ingin memberitahu, nanti dikira gak solid lah, songong lah. Tapi tak ingin memberitahupun akan diberi hukuman oleh jo kwon.

Akhirnya, aku mengakui perbuatanku “ itu gw yg nulis “

Saking keselnya jo kwon padaku, sampai-sampai dia tak bisa marah padaku lagi. Dia terus mengingat pesan jong hyun untuk selalu sabar.

“ IKUT GW LO!! “ bentak jo kwon padaku

“ GAK MAU! “ aku menolak keras.

“HHHHH!!!!! “ jo kwon pun jadi gemes sendiri.

Akhirnya, aku beneran DISERET sama jo kwon. Jelas saja aku berontak.

“ LEPASIN GAK!! “ ancamku

-bersambung-

Sebenarnya, kemanakah sike diseret oleh jo kwon?
Tunggu episode 11.
Hahaha

gaje gank 9

BRUUKK… begitu bunyi suara jatuhnya taemin menimpa seseorang. Setelah dilihat, orang itu adalah MINHO..!!

“ woooiii…!! Sopan dikit loh sama kakak kelas! ” bentak minho

“ ya udah nyantai aja sob, “ sahut taemin enteng

Beradu bacotlah mereka berdua. Saking serunya adu bacot ini, *yang bahkan sampai tidak bisa ditentukan pemenangnya* minho pun mencengkeram kerah baju taemin dan mengancam

“ LO JANGAN NGOCOL YA!! “

Taemin pun dengan santai menanggapinya, “ wooii, cool man “. Habis sudah kesabaran minho, ia lalu mengepalkan tangannya untuk meninju muka taemin, disaat genting seperti itulah sike berteriak

“ TAEMIN STOP! MINHO STOOOPPP!!!! “

Kaget dengan teriakan sike tadi, minho pun melepaskan cengkramannya dari kerah baju taemin. Taemin pun membereskan bajunya yang kusut.

“ Taemin, mendingan kamu masuk ke kelas, biar gak nambah masalah, Sae, Tere, Keke, tolang antar Taemin masuk ke kelas “ sahut sike

“ OK, siap bos “ ucap tere.

Akhirnya taemin masuk ke kelas.

PV SIKE
Suasana sempat hening saat aku sudah mengatakan agar taemin beserta teman-teman gaje ku untuk segera masuk kelas. Aku sendiri masih dilorong kelas hanya berdua bersama minho. Tak ada siapa-siapa disitu. Aku dan minho pun agak sedikit canggung. Akhirnya aku memutuskan untuk masuk kelas saja. Lagi pula bel istirahat sudah berbunyi. Aku takut kak Jo kwon akan menghukumku kalau aku datang terlambat.

“ kak minho, aku masuk dulu yah “ ucap ku sambil menggaruk kepalaku dan segera berbalik badan ingin masuk ke kelas. Dan tiba-tiba saja minho menarikku, membalikkan badan ku, dan langsung mencengkram dengan erat tanganku.

“ Sike, tunggu dulu jangan pergi “ ucap minho dengan wajah memelas.

“ apa kak? “ Tanya ku dengan sedikit deg-degan

“ istirahat kedua, kamu dating ya ke ruang rapat di lantai 3 “ jawab minho

“ hah? Memangnya ada apa? “ Tanya ku polos.

“ kamu dipilih sebagai perwakilan kelas 10 “ minho menjawab lagi

“ hah? memangnya kelas 10 aku doing apa sampai-sampai aku yang harus jadi perwakilannya? “ aku sedikit kaget.

“ pokoknya kamu harus datang! Kalau kamu gak datang, nanti aku laporin ke jo kwon “ ancam minho

“ dih,,!! Mainnya ngancem sih! “ ucapku sebal.

“ datang sajalah, disitu ada jo kwon kok “ rayu minho

“ yaelaaahhh… Cuma jo kwon, dikedipin juga pingsan “

SIAPA YANG PINGSAN !!???

Tiba-tiba jo kwon datang dengan juteknya yang sudah stadium lanjut. Aku sangat kaget, minho malah tertawa.

“ masuk kelas lo! “ bentak jo kwon padaku.

“ gak mau! “ bantah ku dengan ekspresi membuang muka.

“ ettt!! Ngocol lo ye! Masuk gak! “ suaranya makin lantang.

Minho merasa prihatin. “ sike, masuk kelas sana, kaka mau ngomong 4 mata sama kak jo kwon “

Aku masih bersikeras tak ingin masuk ke kelas. Aku ingin sekali mendengar apa yang akan mereka bicarakan. Lalu, aku pun menoleh kearah jo kwon. Jo kwon kemudian melototi ku. “ cepet masuk..!! “

Aku tak berani menatap matanya yang sedang melotot, aku pun kesal, lalu, aku menghentakkan kaki ku kebumi dan berlai menuju kelas, kemudian aku menutup pintu dengan membantingnya dengan keras. Aku sangat kesal dengan kejadian barusan. Tanpa piker panjang, aku menulis dipapan tulis, dengan ukuran yang cukup besar, aku menulis

I HATE JO KWON

Semua anak-anak di kelas berkomentar, ada yang berkomentar “ wah, parah banget,” ada pula “songong banget tuh anak” ada juga yang “nyari masalah aja nih”. Aku tak peduli dengan semua itu.

Keke juga berkomentar “ sike, lo udah gila apa? Kalau jo kwon liat lo bias dibanting! “

“ udah biarin aja! Biar semua tahu kalo gw benci jo kwon “ ucapku kesal.

Sementara pembicaraan 4 mata jo kwon dengan minho.

“ minho, lo serius mau jadiin sike perwakilan kelas 10 ? “ Tanya jo kwon ragu

“ iya, gw udah menilai banyak orang kok, dan sike lah yang paling tepat “ jawab minho

“ emang apa alasan lo ? “ jo kwon kembali bertanya

“ dia itu bertanggung jawab, karismatik, tegas (yang bahkan menjurus ke galak) dan dia gak cengeng kayak cewe kebanyakan. “

“ iya sih, yang barusan lo sebut emang bener, tapi apa gak salah kita kasih dia tanggung jawab segede gitu “

“ sebenarnya gw juga gak tega, tapi semoga sike bisa mempertanggung jawabkannya dengan baik “

-disaat yang sama dikelas-

Aku yang masih kesal setengah mati sama jo kwon, melempar tutup spidol kearah pintu kelas. Tak disangka tak diduga..!!! pintu itu dibuka oleh seseorang! Dan otomatis benda yang baru saja kulempar mengenai orang yang membuka pintu itu.

“ AAAWWWW “ teriak orang itu.

Aku pun panik.. Lalu, aku menghampiri orang itu untuk minta maaf. “maaf ya aku gak sengaja, lagian kamu buka pintu sih” ucapku sambil senyum meringis. Belum sempat dia menjawab maaf ku, aku langsung bicara lagi. “kayaknya kita pernah ketemu, tapi dimana yah?”. Aku berusaha mengingat orang ini. Karna penasaran, sae berjalan menuju tkp.

“ Nahh!!! Rasain lo gentian ke timpuk! “

Teriakan sae membuat aku mengingat dia “ oh ya! Lo yang kemaren ngelempar bola terus kena kepala sae kan?”. Dia tetap tidak menjawab.

“ udah sike, gak usah minta maaf! Biar aja impas satu sama! “ ucap sae.

Dialah ONEW.

Sebenarnya, untuk apa onew mendatangi kelas gaje??
Tunggu episode berikutnya, hahaha~~~

gaje gank 8

preview eps.7

Ternyata di kelas ada permainan JandaGanda. Siapa yang salah sebut bakal disuruh maju ke depan buat di permalukan abis-abisan! (trauma mos). Tere & Sae memutuskan untuk pergi ke toilet (speak-speak). BEGONYA mereka malah nyasar (saking gedenya sekolah itu). Mereka malah keluar halaman belakang sekolah dan melihat sebuah gudang yang tampaknya tidak pernah dilewati orang pikir tere, mungkin toilet terletak di belakang gudang itu, baru saja mereka ingin melangkah belok ke kanan, mereka mendengar suara “tapi aku gak sanggup kalo gak ketemu kamu seminggu sayang” dalam hati tere berkata (‘wah ada yg pacarin nih’) tere & sae pun memutuskan untuk menguping pembicaraan orang pacaran itu. Pembicaraan kemudian diam sejenak, lalu yang 1nya lagi bicara “kamu harus kuat”. Sae bingung, tadi kan yang ngomong cowok, kok cowo lagi?. Penasaran, sae pun mengintip org pacaran itu, dan tiba-tiba KENYATAAN PAHIT YANG SAE LIHAT…!! Mereka memang pelukan layaknya orang pacaran biasa, tapi pernyataan nya adalah, siapa yang pelukan. DAN YANG SAE LIHAT ADALAH

OMG…!!! YANG PELUKAN ITU JONG HYUN SM KEY…!!!

-lanjutannya episode 8-

Melihat kenyataan itu, sae langsung terkulai lemas dan hampir pingsan, air matanya mulai menetes, saat air mata sae jatuh lah, jong hyun menyadari ada yang mendengar percakapannya dengan key. Jong hyun dan key pun tak ragu-ragu untuk mencari orang tersebut. Tere pun refleks untuk membawa sae bersembunyi dari kejaran key dan jong hyun. Dan akhirnya mereka berhasil bersembunyi.

Tere pun mengekspresikan kekesalannya, “OMG,,!! ternyata key homo..!! (sama jong hyun pula) sabar ya sae, terkadang sesuatu yang kita harapkan tidak sesuai dengan kenyataan.” Sae tidak bisa berkata apa-apa, dai hanya diam seribu bahasa. Setelah berapa lama, mereka berdua memutuskan untuk kembali ke kelas. Baru saja mereka berdua berdiri, ada 2 orang lelaki menhadang, mereka lah jong hyun dan key.

Begitu melihat key, tangis sae kembali pecah, key pun bingung. Akhirnya, key dan jong hyun menjelaskannya.
key : maafkan aku ya, aku membuatmu menangis,
jong hyun : kalian sudah tau sekarang, jadi jangan beritahu hal ini pada siapapun
tere : aku sama sae tuh gak nyangka banget kalo kalian homo, mengapa kalian tega menghancurkan impian ribuan gadis..!!??
sae : iya, aku saja langsung menangis melihat itu, sejak kapan kalian pacaran??
key : aku berbuat seperti ini karna aku sudah terbiasa hidup dengan lelaki, sehingga aku tak tertarik dengan wanita (ngibulllll)
jong hyun : kami pacaran sudah sejak lama, bahkan sejak key belum menjadi artis pun kami sudah pacaran. (wah, langgeng ya?)
tere : jadi kalian bener2 tega menghancurkan impian ribuan gadis? kenapa kalian berbuat seperti ini??? (beneran gak rela)
jong hyun : maafkan kami, tapi kami sudah saling mencintai, (sumpah! gw beneran ketawa nulis dialog ini), tolong jangan beritahu seorang pun.
key : iya, jangan beritahukan siapapun tentang hal ini. (ucap key dengan meletakkan kepala nya dipundak jong hyun)

Sae semakin menangis. Melihat hal itu, tere berucap ” oke kalau begitu kami akan merahasiakan hal ini, anggap saja aku dan sae hanya melihat kucing kdrt, tapi kalian mau ngasih imbalan apa ke kami? “. Mendengar ucapan tere barusan, key dan jong hyun pun bingung, mereka saling berpandangan. “Memang kalian mau hadiah apa?” tanya jong hyun. Muncullah ide bulus bin ajaib tere. “Kalian harus menuruti apa pun ayng kami minta, berhubung kalian berdua sibuk dan tampaknya kita akan susah bertemu disekolah, jadi perjanjian ini berlaku sampai kalian lulus, tenang aja, permintaan kita gak aneh-aneh kok, tapi kalau kalian melanggar, tau sendiri akibatnya,” senyumsetanmodeon

Tanpa pikir panjang key langsung menjabat tangan tere dan berkata oke setuju! jong hyun dan sae jadi saksinya. Bagus!! sahut tere. Akhirnya mereka berdua kembali ke kelas dan berusaha menutupi hal yang baru saja terjadi. Bahkan, mereka tidak memberitahukan hal ini kepada sike dan keke.

Bel istirahat berbunyi. Tanpa pikir panjang, gaje gank ini pun langsung menuju kantin. Saat sedang memilih makanan apa yang akan mereka beli, mereka mencium bau bubur yang sangat enakkk..!! Mereka pun memutuskan untuk membeli bubur.

"Bang,! buburnya 4" sahut sike. Saat sike nengok ternyata yang jualan bubur mengenakan seragam sekolah. Sike pun refleks bicara " lho!? TAEMIN lo jualan bubur disini??”. “Iya, hehehe, ini stand kakak gw, makanya gw bantu-bantu disini” jawab taemin. “Sike, lo kenal sm orang ini?” tanya tere. “Yak ampun tere (doh) taemin ini sekelas sama kita..!! tadi dia kena pas permainan JandaGanda, lo sih keluar sama sae.” jawab sike.

Tere : (menjulurkan lidah) halo aku tere
taemin : aku taemin
sae : halo.. sae disini
taemin : halo sae..
sae : taemin jualan bubur disini?
taemin : bukan aku, itu hanya kaka sepupuku, aku hanya bantu2 disini (sepupu yang rajin)
keke : ehmm..ehm.. yang jualan bubur ka taemin nih, ehmm.. diskonlah.. cekak nih kantong.
taemin : haha~~ iya deh, buat kalian ber-4 aku kasih diskon, buat penglarislah…
gaje gank : HORREEE ASYIKKK

Sejak saat itu taemin menjadi teman baik kami. Bel masuk pun berbunyi. Kami ber-5 segera masuk ke kelas. Tadi PJ kami yang jutek nya bukan main –JO KWON– berkata akan ada promosi ekskul dikelas. Tentu saja murid-murid sangat antusias.

Sae : taemin mau ikut ekskul apa?
Taemin : MD
keke : MD apa tuh? katro
Taemin : Modern Dance
keke : taemin bisa nge-Dance?
taemin : yah sedikit sih, makanya pengen gw perbagus di MD
sike : lo gak ikut ekskul olahraga gitu?
taemin : engga ah, gak minat
tere : taemin. lo bisa moonwalk gak?
taemin : ah, gtu doang, bia dong, nih gw praktekin yah

Taemin langsung mempraktekan tarian moonwalk, berhubung tarian itu mundur, dan saat taemin mundur dia menabrak seseorang dan BBRRUUUKKK

-bersambung-

kira-kira siapa kan yang taemin tabrak??
tebak dong??
hahaha

gaje gank 7

Pertama-tama, gw mw minta maaf sm kalian semua yang pengen atau baca FF ini, maaf banget…!! sekali lagi, maaf ya

preview episode 6
Jong hyun -yang notabene ketua OSIS- memanggilnya, ” hey! kamu yang pake slayer merah “. Sike pun mendekat. ” kamu mau sekolah apa mau jadi preman dipasar? ” tanya jong hyun sambil melepas atribut Sike. Saat itu pula JO KWON datang dan berkata kepada jong hyun. ” jong hyun, dia tanggung jawab gw, biar gw yg urus “. Jong hyun pun tersenyum dan meningglkan mereka berdua dengan menepuk pundaj Jo kwon. dan GUBRAKKK..!!

-bersambung-

lanjutannya episode 7

GUBBRAAAKKK…
Jo kwon malah memarahi sike abis-abisan..!! ” lo mao ke sekolah, apa ke pasar? dandanan lo tuh kayak preman tau.! gw sbg pj lo malu lo sampe ditegor sm ketua osis! untung gw lewat, kalo engga malu gw! ” sembur jo kwon. Sike pun kesel dan berteriak dalam hati (‘mendingan tadi gw ditegor sm ketua osis deh’)

Bersamaan dengan itu, datanglah KEY DAN EUN HYUK tentu saja dengan mobil yang berbeda. KEY datang lebih dulu dengan mobil mercy hitamnya. Seperti biasa, fans klub nya sudah menunggu di gerbang dengan mengeluarkan red carpet. EUN HYUK dengan santainya turun dari mobil alpard hitam. Kedatangan eun hyuk pun sudah sangat di nanti oleh Tere dan Sae datanglah, kedatanganmu kutunggu, tlah,lama, telah lama ku menunggu ridhoromamodeon. Begitu eun hyuk turun dari mobil, Tere dan Sae langsung mendekati eun hyuk. Eun hyuk berkata “nanti aja ya kalo mau tanya, kaka lagi cape nih, yang artis kan Key bukan kaka” eun hyuk pun berlalu. Tere dan Sae kecewa sangat

Bel masuk kelas pun berbunyi, tapi Keke tak datang jua, sementara kelas sudah dimulai. Ternyata keke telat! Kebijakan sekolah adalah, ‘jika murid telat lebih dari 15 menit, maka murid itu tidak boleh masuk dan harus dipulangkan’. Keke telatnya aja udah 30 menit (telat ga kira-kira). Keke sudah memutuskan untuk pulang saja, datanglah Jae Joong. Jae Joong pun menyelamatkan keke untuk bisa masuk. Akhirnya keke bisa masuk. Beribu terima kasih keke ucapkan, keke pun langsung berlari menuju kelas.

Dalam perjalanan berlari menuju kelas, tiba-tiba, ada seorang guru yang meneriakinya. Keke refleks berhenti. Guru yg bernama SEUNG HYO itu kemudian memarahinya “kamu ini,! baru aja masuk 2 hari sudah telat 30 menit? bagaimana dengan selanjutnya? seharusnya kamu tuh gak boleh masuk! tapi kenapa kamu bisa masuk hah?”. Keke hanya diam seribu bahasa, dia tak tahu harus berkata apa.

Dalam kondisi yang tertekan,tiba-tiba Jae Joong memeluk keke dan berkata kepada guru Seung hyo “dia ini adek saya pak, td kita telat gara-gara ban mobil saya bocor, gpp kan pak? (senyum meringis)”. Guru seung hyo menjawab “oh, dia ini adek kamu? (gak percaya) ya sudah, lain kali jangan telat lagi ya!”. “siiip pak” sahut Jae Joong.

“kak Jeje sekali lagi makasiiiihhh banget udah nolongin aku lagi, kaka sudah jadi malaikat penyelamat aku! pake bilang ake adeknya kaka segala lagi, hahaha~~” ucap keke. “iya sama-sama, masuk kelas sana.. nanti diomelin lho!” sahut jeje. Keke pun berlari masuk kelas, ternyata di kelas sedang ada permainan. Begitu keke masuk, Jo kwon berkata “siapa suruh masuk” busrimodeon (dengan nada jutek tingkat tinggi). Keke langsung tutup pintu dan tunggu diluar (bibirnya udah maju)

Ternyata di kelas ada permainan JandaGanda. Siapa yang salah sebut bakal disuruh maju ke depan buat di permalukan abis-abisan! (trauma mos). Tere & Sae memutuskan untuk pergi ke toilet (speak-speak). BEGONYA mereka malah nyasar (saking gedenya sekolah itu). Mereka malah keluar halaman belakang sekolah dan melihat sebuah gudang yang tampaknya tidak pernah dilewati orang pikir tere, mungkin toilet terletak di belakang gudang itu, baru saja mereka ingin melangkah belok ke kanan, mereka mendengar suara “tapi aku gak sanggup kalo gak ketemu kamu seminggu sayang” dalam hati tere berkata (‘wah ada yg pacarin nih’) tere & sae pun memutuskan untuk menguping pembicaraan orang pacaran itu. Pembicaraan kemudian diam sejenak, lalu yang 1nya lagi bicara “kamu harus kuat”. Sae bingung, tadi kan yang ngomong cowok, kok cowo lagi?. Penasaran, sae pun mengintip org pacaran itu, dan tiba-tiba KENYATAAN PAHIT YANG SAE LIHAT…!! Mereka memang pelukan layaknya orang pacaran biasa, tapi pernyataan nya adalah, siapa yang pelukan. DAN YANG SAE LIHAT ADALAH

OMG…!!! YANG PELUKAN ITU JONG HYUN SM KEY…!!!

-BERSAMBUNG-

MAAF YA SEMUANYA

gaje gank 6

kelas yang menjadi tanggung jawab jo kwon pun sepi. Padahal, tadi rame banget, ternyata jo kwon gak ada, ! 4`E` itu lagi bengong, mikirin yg terjadi saat istirahat. Kalo sike bengong mikirin tatapan penuh cinta jo kwon

najis

dan bopongan minho (awawaw)

sementara dengan keke, dia masih terngiang atas semua ucapan kyu tadi. Tapi, ada satu hal yang mengganjal di hati keke. Tadi waktu dia nibanin jeje, rasanya ada yang beda gitu, jeje pun baik banget ke keke. tapi tetep aja keke fallin in love sm kyu

Tere masih bengong gak percaya. EUN HYUK KAKAK KEY??? tapi kenapa semua harus ditutupin?? emang sih key punya kaka laki-laki, tapi katanya kuliah di aussie, terus kenapa eun hyuk ada di sini?? ya udah deh, nanti gw tanya eun hyuk lagi.

Jo kwon pergi menemui Jong hyun. Dia udah ngerti sm tugas dr Jong hyun barusan.
Jo kwon : jong hyun, gw udah ngerti maksud lo.
jong hyun : hmm.. bagus deh, apa hasilnya?
Jo kwon: ada 1 anak yg menarik perhatian gw, dia unik
Jong hyun : apa yang tomboy itu ?
Jo kwon : iya, td pas gw menatap matanya dalam2, dia juga gitu ke gw
Jong hyun : (senyum) bagus! jangan kecewain gw! (dalam hati jong hyun berkata, “jo kwon jatuh cinta pd tatapan pertama..”)

TRIIINGGGG…!! bel istirahat berbunyi.
Tere dan Sae bergegas kembali ke tempat tadi untuk mendengarkan cerita eun hyuk. 5 menit mereka menunggu tapi eun yuk tak datang jua. Sudah habis kesabaran Sae, hingga dia berucap ” kalo 5 menit lagi gak dateng juga, gw sumpahin pantatnya bisulan!!”. Baru aja Sae selese ngomong bisulan, Eun hyuk pun tiba. Sae udah gak berkutik dan langsung lemes. Untungnya Eun hyuk tidak mendengar sumpah Sae.

Tanpa cingcong basabasi blablabla Tere pun segera menanyakan rasa ingin tahunya kepada Eun hyuk. Segala macam pertanyaan Tere & Sae tanyakan, akhirnya Eun hyuk berkata ” karna pertanyaan kalian banyak banget, kaka jelasin aja yah, biar jelas, kalo jawab satu-satu kelamaan ” (bisa 5 episot)

” key bilang ke media bahwa key itu punya kaka laki-laki, tapi kuliah di Aussie, key ngomong gitu karna gw yang minta, gw gak mau dibilang ‘mendompleng’ popularitas key, konsekuensinya kita harus pura2 gak kenal kalo di sekolah ”

” OOooo… gitu toh ” Sae melanjutkan. ” lebih bagus kan kalo kaka beda skul sm key, tapi kenapa 1 skul? ” Eun hyuk menjawab ” sebenernya key itu gak bisa jauh dari gw, makanya dia sekolah disini juga ” Tere bertanya lagi ” kaka gak risih apa ditempelin key terus?” “hahaha~~ ya risih sih, tapi semenjak dia menjadi artis, sekarang dia udah mandiri ko! ” sahut Eun hyuk.

Bel pulang telah berbunyi. 4 `E` itupun pulang, keluar dari kelas menuju pintu gerbang, langkah mereka terhenti di lapangan. Ada apa gerangan ?? mereka ber-4 sedang melihat sekumpulan cowok lagi main basket. diantaranya ada KYU & JEJE. KEKE pun melotot ngeliatnya! dan tiba-tiba…….. JEGERRRRRR!!!! jeje menbuka bajunya hingga dia telanjang ada!! keke pun makin semangat melihatnya

tiba-tiba sebuah bola melayang tepat mendarat di kepala Sae. Sae pun kesel dan teriak ” WOOII … SIAPA NIH YANG NGELEMPAR?? “. seorang lelaki datang ” maaf itu gw yg lempar, gak sakit kan?? “.” Gak sakit pala’ lo pecah?? kalo bola bekel emang engga! ini 100x nya bola bekel tau..!! “. Teriak sae marah. ” ya udah sori deh, maaf ya gw JINKI, tapi dipanggil ONEW ”

JEDERR

JINKI sudah mengulurkan tangannya untuk meminta maaf pd Sae, tapi Sae malah menampiknya dan berkata ” gw sae, lain kali hati-hati kalo main basket..!! ”

BESOKNYA…

Sike datang ke sekolah dengan Gaya STALKER-nya. Rok biru agak ngatung (saat itu mos & masih mengenakan seragam SMP) dengan sepatu merah setinggi ata kaki yg sudah agak lapuk, menggunakan beberapa buah gelang & sebuah jam tangan di tangan kiri. Sebuah kalung rantai berbandul ‘sharingan’ digantungkan di lehernya dan slayer merha diikatkan di lengan kanannya. (itu mau sekolah apa mau jadi preman??)

Jong hyun -yang notabene ketua OSIS- memanggilnya, ” hey! kamu yang pake slayer merah “. Sike pun mendekat. ” kamu mau sekolah apa mau jadi preman dipasar? ” tanya jong hyun sambil melepas atribut Sike. Saat itu pula JO KWON datang dan berkata kepada jong hyun. ” jong hyun, dia tanggung jawab gw, biar gw yg urus “. Jong hyun pun tersenyum dan meningglkan mereka berdua dengan menepuk pundaj Jo kwon. dan GUBRAKKK..!!

-bersambung-

sampai jumpa di episode 7