MY PLATINUM LADY

Pengenalan tokoh :

Yong Family :

Yong Jun hyung (Papa, 38 tahun)

Jang Hyun seung (Mama, 37 tahun)

Yong Hye Eun (Anak sulung, 16 tahun)

Yong Soo joong (Anak kedua, 13 tahun)

Yong Gi kwang (Anak ketiga, 12 tahun)

Yong Baek hyun (Anak keempat ; kembar sulung, 8 tahun)

Yong Yo seob (Anak keempat ; kembar kedua, 8 tahun)

Yong Tae rin (Anak keempat ; kembar bungsu, 8 tahun)

Yoon Family :

Yoon Doo joon (Ayah, 40 tahun)

Heo Ga yoon (Ibu, wafat)

Yoon Dongwoon (Anak sulung, 16 tahun)

Yoon Da yong (Anak bungsu, 10 tahun)

Oh Family :

Oh Yi Fan / Kris (Papa, 40 tahun)

Han Ga in (Mama tiri, 35 tahun)

Oh Sehun (Anak sulung, 16 tahun)

Oh Sae ra (Anak bungsu, 12 tahun)

Other cast  :

Kim Hee Chul (Kepala sekolah, 45 tahun)

Park Ga hee (Guru, 32 tahun)

Park Lee teuk (Komite sekolah, 45 tahun)

Park Chanyeol (Ketua yayasan, 30 tahun)

Choi Ji na (Teman dongwoon, 17 tahun)

Sisanya masih banyak dan akan terus bermunculan.

Yong Family

Awalnya Yong Family adalah keluarga yang bahagia. Gimana gak bahagia keluarga ini? Dengan 6 anak termasuk 3 anak kembar didalamnya, bisa dipastikan keadaan keluarga ini jauh banget dari kata dingin, cuek, atau hal-hal negatif yang lainnya. Mungkin yang terjadi kebalikannya, ramai riuh dan hangat. Sampai pada suatu hari, papa Yong pergi dan gak pulang-pulang.

Awalnya mama hyunseung santai aja. Mungkin mama hyunseung ngira suaminya kerja lembur. Sampai sebulan kemudian papa yong nggak pulang juga, mama hyunseung mutusin buat nyari suaminya itu. Walaupun gak tau harus nyari kemana. Dan karna papa yong pergi nggak ninggalin duit, jadilah mama hyunseung pergi sekalian kerja. Tega banget kedua orang tua ini ninggalin anak mereka yang masih kecil-kecil. Apalagi si kembar 3 susah banget lepas dari mamanya.

Yah tapi kondisi keuangan keluarga memburuk, MGM (Mau Gak Mau) mama hyunseung harus kerja sambil nyari papa yong yang gak tau dimana, udah gitu papa yong juga gak ngasih nafkah ke keluarganya ini. Dasar! Papa yong kemana sih!? Kok keluarganya ditinggalin!?

Dengan kondisi keluarga yang mepet begini, hye eun akhirnya harus jadi mama sekaligus papa buat kelima adeknya. Dengan uang kiriman mamanya yang harus dicukup-cukupin buat hidup sebulan, akhirnya ngebentuk hye eun berubah jadi cewek super irit. Setiap bulan hye eun sama adek-adeknya belanja bulanan harus cari yang diskonan, karna selain irit, 3 adek kembar hye eun ini masih kecil, dan masih suka makan permen. Beda 1000 won pun berharga banget buat hye eun biar pasarnya jauh asal harganya lebih murah pasti dia jalanin.

YONG JUNHYUNG

Kepala keluarga. Entah karna apa papa yong ini ninggalin keluarganya tanpa kabar. Papa pergi pun nggak ngasih tau dan nggak ngasih nafkah sama keluarganya.

JANG HYUNSEUNG

Ibu rumah tangga yang cantik, pandai mengurus rumah tangga dan suami (?). Sejak kepergian papa yong –yang gak tau kemana- mama kebingungan gimana caranya buat ngehidupin 6 anaknya. Akhirnya mama hyunseung mutusin cari papa sambil kerja dengan konsekuensi harus ninggalin anak-anaknya hidup tanpa orang tua. Biar pun papa yong udah ninggalin mereka tanpa kabar, mama hyunseung tetep berpikiran kalo papa yong lagi cari nafkah.

YONG HYE EUN

Sebagai anak sulung keluarga yong yang ditinggal mama dan papanya pergi –yang alesannya cari nafkah- hye eun harus ngurusin kelima adeknya. Dan untungnya adek-adek hye eun ini paham banget dengan kondisi keluarga mereka yang ajaib. Kondisi keluarga begini bikin hye eun punya mental sekuat baja (?) dan hati sekeras batu (?)

YONG SOO JOONG

Anak kedua keluarga yong. Soo joong itu jutek tapi care (?). Mukanya selalu ditekuk gara-gara mama dan papanya ninggalin mereka. Soo joong ini ga bisa ngerjain tugas rumah tangga sama sekali. Tapi dia jadi pengatur keuangan keluarga. Dia yang selalu ngecek belanjaan dan ngomelin kakaknya kalo ternyata salah itung.

YONG GI KWANG

Anak ketiga keluarga yong. Hampir semua pekerjaan pembantu rumah tangga gi kwang yang ngurus. Padahal gikwang cowok tulen, dan banyak temen sekolahnya yang naksir sama dia. Tapi berhubung gikwang kasian sama noonanya yang udah jadi kepala rumah tangga, dan soo joong ga bisa ngerjain tugas rumah tangga, gikwang dengan besar hati ngerjain semuanya. Mulai dari masak, nyuci, ngepel, dia semua yang ngerjain.

KEMBAR TIGA : 1. YONG BAEK HYUN

Anak keempat kembar sulung keluarga yong. Baekhyun ini seneng banget sama sesuatu yang berbau UFO. Pendiem tapi suka teriak-teriak (?). Matanya baekhyun suka dibikin sok cool. Kompak banget sama adek-adek kembarnya dalam hal ngerusuh.

2. YONG YOSEOB

Anak keempat kembar kedua keluarga yong. Yoseob demen banget ngeteh pagi siang sore sampe lupa makan. Dan yoseob ini suka bergaya kakek-kakek. Tapi dia yang paling sering bantuin gikwang hyung ngurusin rumah tangga. Dengan imbalan dibikinin teh pastinya. Sama kayak baekhyun, yoseob pun sering teriak-teriak, bahkan dia paling heboh dan suka ngomporin sodara kembarnya -_-

3. YONG TAERIN

Anak keempat kembar bungsu keluarga yong. Satu-satunya anak cewek yang kembar. Taerin hobi banget ngoleksi foto cowo-cowo cakep. Dari mulai cowo bule, sampe cowo flower boy pun taerin punya fotonya. Taerin paling sebel sama Eonni-Eonni nya karna menurut taerin selera eonni nya parah-parah. Kalo hye eun eonni lebih suka barang gratisan, soo joong eonni malah lebih suka duit -,-

 

YOON FAMILY

YOON DOO JOON

 Orangnya ngototan dan gampang terharu. Dia jadi orang tua tunggal setelah istrinya meninggal dunia. Papa yoon punya dua anak, satu laki-laki satu perempuan. Tapi judes banget sama anak laki-lakinya gara-gara si anak gak mau nerusin bisnis papanya. Manjain banget anak perempuannya.

HEO GAYOON

Istri papa yoon. Mama gayoon cantik dan baiiik banget. Tapi saking baiknya Tuhan manggil mama gayoon lebih cepat. Mama gayoon wafat waktu anak perempuannya umur 6 tahun.

YOON DONGWOON

Anak sulung keluarga yoon. Anaknya (sok) cool, pendiem, rada jutek, dan judes sama papanya tiap kali papanya nyindir kenapa gak mau nerusin bisnisnya. Tapi sayang banget sama adeknya. Dongwoon punya bakat dipelajaran sama olahraga. Saingan beratnya : OH SEHUN. Tiap kali sehun minta temenan, dongwoon selalu nolak. Dongwoon dapet gelar pria sempurna disekolahnya.

YOON DA YONG

Anak bungsu keluarga yoon. Dia sakit-sakitan tapi gak sampe dirawat dirumah sakit. Suka kesepian kalo kakaknya lagi diasrama. Makanya dia ditemenin main sama tetangganya, ji na eonni. Lama-lama malah sering mainnya sama si kembar 3.

 

Oh Family

OH YI FAN / KRIS

Pebisnis luar biasa sibuk keturunan korea, china, kanada yang tinggalnya di kanada. Setelah istrinya meninggal 12 tahun yang lalu, kris nikah lagi. Punya 1 orang anak lelaki namanya sehun. Dan akhirnya ngijinin sehun balik ke korea karna tau hubungan sehun sama ibu tirinya gak akur.

HAN GA IN

Istri kris. Dia bukan ibu tiri yang jahat, tapi dia hanya gak suka melihat wajah sehun yang mirip sama ibunya.

OH SEHUN

Anak sulung keluarga oh. Sehun anak yang riang, gampang bergaul, gampang juga narik perhatian cewek. Sayangnya sampe umur 16 tahun sehun ga pernah punya pacar sama sekali. Sehun berbakat banget dalam semua bidang. Dia gak pernah nganggep dongwoon saingannya, justru sehun pengen banget temenan sama dongwoon, tapi dongwoon malah nolak terus-terusan. Gampangnya sehun adalah pangeran tampan berkuda putih dari kerajaaan cinta. *puih! Bahasa lu*

OH SAE RA

Anak bungsu keluarga oh. Meskipun sae ra Cuma adek tiri sehun, saera sayang banget sama oppa nya. Tiap kali ada acara saera pasti ngajakin oppanya gabung, tapi selalu gak boleh terus sama ibunya.

 

OTHER CAST

KIM HEE CHUL

Kepala sekolah matre, tapi hati nuraninya suka muncul disaat-saat yang sangat dibutuhkan. Suka ketawa dan geleng-geleng kepala ngeliat tingkahnya hye eun kalo lagi disekolah. Suka banget sama bakat dan kepintaran dongwoon juga sehun.

PARK GA HEE

Guru bidang kesiswaan yang suka ngasih poin minus ke hye eun. Nyebelin minta ampun. Ngeliat pelanggaran dikit aja langsung dikasih poin minus. Perawan tua #plak. Tapi sayang juga sih sama hye eun.

PARK LEE TEUK

Komite sekolah yang alergi liat rakyat jelata. Gak suka sama hye eun karna hye eun masuk rakyat jelata versi dia sendiri. Apalagi pak leeteuk nih pernah dijambak sama hye eun jadi makin benci dia.

PARK CHANYEOL

Ketua yayasan sekolah. Pak chanyeol emang masih muda tapi berhasil jadi ketua yayasan karna bakat dan koneksinya (?). Pak chanyeol suka banget ngeliat sifat semangat dan hebohnya hye eun.

CHOI JINA

Tetangganya dongwoon. Suka nemenin main da yong kalo dongwoon lagi diasrama. Sempet dikira pacarnya dongwoon sama hye eun. Anaknya supel, seksi lagi. Wowfantasticbaby.

Iklan
By sonsike Posted in korea

Pemikiran gue tentang antifans

Kadang gue ngerasa kesel dengan antifans ini. Yah gue gak koar-koar sih. Secara gue sendiri ngaku kalo gue ini antifans, ga usahlah gue sebut siapa yang gue ga suka. Berhubung soal ga suka, gue sendiri bilang ga suka sama sesuatu ga pernah secara gamblang atau terang-terangan, cukup gue aja yang tau. Atau bilang sama seseorang yang sama-sama ga suka.

Tapi sekarang kasusnya beda. Ga sengaja, gue denger –denger loh ya bukan nguping- secara telinga gue masih normal  pembicaraan sekumpulan remaja penggila kpop. Awal-awalnya masih tentang seputaran GB/BB faforit, sampe acara musiknya. Nah topik pembicaraan bergeser. Yang diomongin sekarang itu exo. Dia dengan terang-terangan bilang ‘gue gak suka sama exo karna blablabla’. Hak dia sih ngomong kayak gitu, ya tapi perhatiin sekitar dong kalo ngomong! Okelah orang itu gak tau kalo suka exo.

 

Yang  jadi masalah, dia ngait-ngaitin exo dengan BB faforitnya. Lah emang apa masalahnya? Apa exo lebih terkenal dari BB faforitnya? Apa fans-fans BB faforitnya pada beralih ngefans exo? Trus kenapa malah lu yang rempong? Exo juga ga minta fans dari BB faforit lu juga kan? Dasar ya fans militan, ada sesuatu yang negatif dikit aja tentang idolanya langsung ngerasa benci. Sadar dong idola lu bukan dewa.

 

Gue yang gak jauh dari mereka cuma bisa diem sambil sibuk sama hape. Mereka ngerti juga kalo gue penggila kpop. Telinga saya panas dengerin semua omongannya.

EXO K – WHAT IS LOVE (Indonesian translation)

What Is Love 
-Indonesian Translate-
Sayang.. Aku tak mampu untuk menjelaskan apa yang sedang aku rasakan
Oh baby my baby, baby, baby, baby.. yeah.
Karenamu, satu hari terasa seperti hanya satu menit
Ketika bersamamu, aku merasa menjadi seorang karakter utama dalam sebuah film
Rasanya aku adalah seorang pahlawan dalam adegan film action yang akan datang menyelamatkanmu

Kau sempurna bagiku, aku membayangkan…
Bagaimana jadinya jika kita bersama?
Hanya dengan kata oke darimu, semuanya menjadi sempurna, oh baby

*Aku akan kehilangan akal, ketika aku melihatmu
Kecuali dirimu, apapun yang ada didunia ini akan bergerak lambat
Katakanlah padaku, jika yang aku rasakan ini adalah cinta
Berbagi dan belajar berbagai hal yang aku rasakan bersama denganmu
Perjuangan, tangisan dan pelukan
Katakanlah padaku, jika yang aku rasakan ini adalah cinta

Semua pria di dunia cemburu padaku
Mereka pasti cemburu setengah mati padaku
Bahkan hingga matahari dan bulan sudah tenggelam, perasaanku takkan pernah berubah
Kau akan menyadari bahwa akulah seorang pria yang bisa kau percaya

Aku tak tahu mengapa, ini adalah perasaan tak bersyarat
Apakah aku pernah membayangkan hal ini?
Disampingku, kau bersinar lebih terang membuatku menjadi seorang pria yang lebih baik

* Aku akan kehilangan akal, ketika aku melihatmu
Kecuali dirimu, apapun yang ada didunia ini akan bergerak lambat
Katakanlah padaku, jika yang aku rasakan ini adalah cinta
Berbagi dan belajar berbagai hal yang aku rasakan bersama denganmu
Perjuangan, tangisan dan pelukan
Katakanlah padaku, jika yang aku rasakan ini adalah cinta

Jika kau ingin dan mengharapkannya dengan sungguh-sungguh
Akankah semuanya terwujud, seperti cerita dongeng?
Berakhir bahagia, bahagia selamanya
Aku akan mempercayaimu, melindungimu dan menghiburmu
Aku akan berada disampingmu
Aku takkan pernah meninggalkanmu

* Aku akan kehilangan akal, ketika aku melihatmu
Kecuali dirimu, apapun yang ada didunia ini akan bergerak lambat
Katakanlah padaku, jika yang aku rasakan ini adalah cinta
Berbagi dan belajar berbagai hal yang aku rasakan bersama denganmu
Perjuangan, tangisan dan pelukan
Katakanlah padaku, jika yang aku rasakan ini adalah cinta

Semua pria di dunia cemburu padaku
Mereka pasti cemburu setengah mati padaku
Aku bisa mengatakannya, yang ku rasakan ini memang cinta
Aku akan membuatmu tertawa sesering mungkin, seperti seorang anak kecil
Aku akan membuatmu merasa lebih nyaman, seperti seorang teman
Jelaskanlah padaku apa itu cinta..

Tergila-gila dengan Oh Se Hun

ya emang gue gila sehun belakangan ini. tau kenapa? karna waktu gue pulang belanja gaya lu belanja segala, pulangnya gue mampir kerumah fadia, karna udah mau ujan sih. nah disitu gue sama imas pasti mikir, kita ber-exo ria pasti nih. dan ternyata bener! yang dilakuin disana ya cuma itu, talking bout exo.

ya saat itu gue sih cuma sekedar tau tentang exo. dan cuma tau yang namanya kai. jujur aja gue penasaran siapa yg namanya baekhyun, abisan tl gue heboh bener dengan si baekhyun ini, pas gue bilang ke fadia, “lu kayaknya kesiksa banget” fadia jawabnya gini : “gimana gue gak kesiksa coba? lahir tahun 92 mukanya kayak masih 13tahun”. dan setelah gue tau baekhyun, dia buan tipe gue jujur banget abisan mukanya si baekki terlalu flower boys, kan gue sukanya yang laki hahaha.

lalu dimulailah perjalanan mengenal member exo, nah si imas ini ketuker antara trio cebol #eh katanya suka dio, pas ditanya dio yg mana, nunjuknya suho, trus ditanya suho yg mana, nunjuk baekhyun. ya udah deh jadinya suka sama trio cebol hahaha.

dan gue sendiri, awalnya pernah liat muka seseorang di tumblr yang tulisannya, chanyeol. tapi sekian lama, makin kesini kok gue kesihir sama se hun ya? abisan se hun tipe gue banget, tinggi, laki, rahangnya keras, udah gitu partnya se hun ngerap lagi! haha. gegara lawakan kocak fadia kalo se hun punya couple ldr, alias HunHan. jadinya kan gue makin tertarik sama se hun ini gegara long distace relationshipnya hahaha

Lyrics EXO-K-History

EXO-K-History

[Kai] Listen
Neukkil su inni
Nae simjangi
Ttwijireul anha
[ChanYeol] My heart be breakin’
[BaekHyun] Bunhan maeume
Ureodo bogo
Sori jilleo (Ha!)
Oechyeodo bwasseo
[ChanYeol] My pain be creepin’

[D.O] Heukgwa baek ajik namgwa buk kkeuchi naji annneun jeonjaeng Scene dullo nanwin
Taeyangui jeolmang

Meolli dolgo doraseo dasi sijakhaneun gose da wasseo
Oryutuseongijiman baewogamyeo ganghaejil su inneun na
Jeo taeyangcheoreom geodaehan hanaran geol aneun nal
Oh, Oh
Modu hamkke ganeun uri miraero
I need you and you want me
Jiguran i byeoreseo
Oh, Oh
Oh, Oh
Every, Every, Everyday
Naega mandeun History

[SuHo] Break it
Yongmangui banchik
Move it
Pagoeran mideok
[ChanYeol] No more shakin’ like that
[D.O] Magic
Sigani gamyeon
Tto ssiseun deusi
Dasi jaesaeng dwae

[BaekHyun] Sigongganeul ttwieo neomeoseo edenui achimeul kkumkkugo isseo gaja urin
Geureon jonjae

Meolli dolgo doraseo dasi sijakhaneun gose da wasseo
Oryutuseongijiman baewogamyeo ganghaejil su inneun na
Jeo taeyangcheoreom geodaehan hanaran geol aneun nal
Oh, Oh
Modu hamkke ganeun uri miraero
I need you and you want me
Jiguran i byeoreseo
Oh, Oh
Oh, Oh
kkumeul ingtae haneun nal
Urin dasi ireona

[Kai] Ireona, Ireona, Ireona (Turn it on)
Ireona, Ireona, Ireona

[ChanYeol] Yeongwonhalgeora mitgo sipeul ttae
Eonjenga hal geo rago mangseoril ttae
[D.O] Naeiri baro kkeuchinjido molla
Huhae gateun geon ijeobeoryeo duryeowoma~

[SuHo] Jebal saranghae, saranghae, saranghae
Johwaroulsurok wanbyeokhajanha
[BaekHyun] Modeun seulpeumi gippeumi yeogie
Nawa neoneun han saengmyeongin geol~

[ChanYeol] Ya uriga wollae hanaro taeeonatdeon sungan
Galsurok somojeogin i segyereul mannan sungan
Urin jeom, jeom, jeom meoreojyeoga jeom, jeom
[Kai] Dullo kkaejyeobeorin chae himeul irheobeorin taeyang
Galsurok, galsurok, galsurok, galsurok deo
[SeHun] Ganjeolhaetdeon kkumui segyereul dasi majuhaneun sungan
[Kai] Nae gaseumi ttwinda, magu ttwinda
Doong, Doong, Doong, Doong, Doong, Doong

Dolgo doraseo dasi sijakhaneun gose da wasseo
[ChanYeol] Yeah EXO-M, EXO-K
Uriga sijakhaneun mirae History
Jeo taeyang cheoreom geodaehan hanaran geol aneun nal
[Kai] Oh hanaui simjange, taeyange
Kkeuteobsi urin hanaro ganghaejigo isseo
I need you and you want me
Jiguran i byeoreseo
Oh, Oh
Oh, Oh
Every, Every, Everyday
Naega mandeun History

Translation

Listen, can you feel it? My heart is racing
(My heart be breakin’)
With an angry heart, I cried and I shouted, “ha!”
(My pain be creepin’)

Black and white, still north and south – the endless war scene
The despair of the sun, split in half

* I went round and round from far away
And I came back here to start again
I’m filled with errors but as I learn, I can get stronger
The day we realize that the sun is one that is big and great
Everyone together goes toward our future

I need you and you want me, in this planet called earth
Every, every, every day, the history that I make

Break it! The breaking of desire- Move it! The virtue of destruction
(No more shakin’ like that)
Magic – when time passes, it will play again as if it is rewashed

Transcending time and space, I dream of an Eden’s morning
Let’s go! We are that kind of existence

* Repeat

I need you and you want me, in this planet called earth
The day we give birth to a dream, we rise up again

Get up, get up, get up (turn it on)
Get up, get up, get up

When you want to believe that it’s forever
When you are hesitating, saying that you’ll do it someday
You never know if tomorrow will be the end
Forget about regrets, don’t be afraid

Please love, love, love – the more harmonized it is, the more perfect
All sadness and joy is here – you and I are of the same life

Ya! The moment we were born as one
The moment we meet this ever-consuming world
We get more, more, more farther away, more and more
The sun broke into two and lost its power

As time goes by, as time goes by, as time goes by
The moment I meet the world of my earnest dreams
My heart races, it jumps, boom boom boom boom boom boom

I went round and round and came back here to start again
Yeah, EXO-M, EXO-K – the future we are about to start – history

The day we realize that the sun is one that is big and great
With one heart, one sun, we are endlessly becoming stronger as one

I need you and you want me, in this planet called earth
Every, every, every day, the history that I make

SHOCK TENGAH MALAM

GILA COOOY GUE DAPET SHOCK TERAPI TENGAH MALAM!!!

 

Awalnya dari pengen ngutak-ngatik wordpress. Ganti tema, ganti header blog, sampe berniat pengen ganti sampah-sampah gak jelas yang ada di sidebar. Nah, pas lagi pengen ganti gambar yang ga keliatan dilaman, gue pengen ganti pake gambarnya si onta arab, iya iya si cakep son dong woon itu loooh. Ternyata disitu harus pake link. Padahal niat gue awalnya mau pake foto yang gue comot di tumblr. Kalo gak salah itu pas Beautiful show Seoul, ini nih fotonya.

0_0

Ya udah deh akhirnya gue dengan amat sangat terpaksa menggunakan google. Dan lu tau apa yang gue liat? Fotonya woon waktu masih kecil! kocak! HAHAHAHA =))) dan itu gue baru pertama kali liat, ini nih fotonya.

kocak ><

KOCAK KAN? HAHAHA

I LIKE YOU THE BEST LYRICS

This song is just for you
You know this is it
Drop this

Yeah yeah yeah yeah yeah~ Woah~ Baby baby girl

Jakku wae neon
Osi jagajyeotda tudeolgeoryeo
Tto tudeolgeoryeo

Hey baby
Hey baby wae tto geurae

Hangsang wae neon
Jakku sari jjyeotda tudeolgeoryeo

Neomu yeppeunde
Nae nuneneun hangsang
You are the prettiest girl

Niga eotteon oseul ibeodo
Naegen hangsang beautiful
Baby let me do wanna wanna do
Just let me do wanna wanna do

Sesang modeun geol da gajyeodo
Niga eobseumyeon an dwae ma girl
You are the only one for me

Nan niga jeil joha
Niga jeil yeppeo
Jinaganeun gotgot maeryeogi da heulleo
Niga jeil joha neo hanamyeon dwae
Gaseume saegyeodwo
Niga sesangeseo jeil sojunghae

Every time I like you
Oh my love for you
Neobakken eobseo nan
I belong with you
Crazy love for you
Neobakken eobseo nan

Gilgeorireul georeul ttae
Neol boneun namjadeurui
Siseoni neukkyeojine
Geotneun moseupjocha neomuna yeppeun geol

Happiness is what I feel now
Now I’m gonna kiss you now
I just wanna kiss you now
[ Lyrics from: http://www.lyricsmode.com/lyrics/b/b2st/i_like_you_the_best.html ]
Dareun nuga naege ondaedo
Chyeodabojido anha ma love
Baby let me do wanna wanna do
Just let me do wanna wanna do

Sesang modeun geol da jundaedo
Neo hanamyeon chungbunhae ma love
You are the only one for me yeah

Nan niga jeil joha
Niga jeil yeppeo
Jinaganeun gotgot maeryeogi da heulleo
Niga jeil joha neo hanamyeon dwae
Gaseume saegyeodwo
Niga sesangeseo jeil sojunghae

Geunyang idaero isseojumyeon dwae yeah
Ireoke areumdaun neoinde
You gotta know that
You’re the prettiest for me
Niga jeil joha nan

Niga jeil yeppeo

(Rap)

Mareun chehyeonge jom jageun ki
Jogeuman eolgure budeureoun meoritgyeol
Neol gatgo sipeo tto ango sipeo
Everywhere neol yeope dugo sipeo
Eoneu nuga neol yokhaedo
Areumdaume ttareun daegail ppun
Geureon geon singyeongsseul pillyo eobtji
You and I just fall in love
All night long

Nan niga jeil joha
Niga jeil yeppeo
Jinaganeun gotgot maeryeogi da heulleo
Niga jeil joha neo hanamyeon dwae
Gaseume saegyeodwo
Niga sesangeseo jeil sojunghae

Every time I like you
Oh my love for you
Neobakken eobseo nan
I belong with you
Crazy love for you
Neobakken eobseo nan

KBS (Ketika Beast Sekolah) part 7

BRAAAKKK….!!!!

Suara apakah itu? Oh bukan, kali ini bukan suara pintu yang dibuka dengan cara tidak berperikepintuan, tapi suara pak hyukjae lagi gebrak papan tulis. Saking semangatnya pak hyukjae gebrak papan tulis, malah ngebuat tangannya merah -___-

“Akhirnya tiba juga!! Kalian harus menang dalam festifal olahraga ini!!” teriak pak hyukjae.

“Anu pak” kata junhyung “Kalo kita bisa menang di festifal olahraga ini bapak mau kasih hadiah apa?” lanjutnya.

“Ckckck kalian ga boleh pamrih” bales pak hyukjae <– pelit.

“Kalo gak ada hadiah anak-anak ga akan semangat pak” sahut jjong.

“Paling ngga ngilangin capek lah pak, jus gitu” kata keybum.

“Kalo segelas harganya 1000 won …. 22 gelas berarti …..” pak hyukjae bergumam ga jelas sambil ngitung pake tangannya “OKE! Kalo kalian menang bapak traktir jus”.

“Jun..” junhyung nyikut-nyikut dujun “tebakan yok, kira-kira berapa taruhan pak hyukjae?”

“Bah pake tebakan segala, udah ketebak jun! Palingan 25.000 won lah” Tebak dujun.

****

“AAAAHHHH aku males.” Tukas dongwoon.

“Osaka hyung gak suka olahraga ya?” tanya yoseob.

“Iya, aku kan hobinya mager (males gerak)” -______-

“Padahal badanmu bagus begini” sahut jujun sambil pukul-pukul dadanya dongwoon. *Author : eh jun bangsat lu!! Gue aja ga pernah!!!*

“Itu dia jun! Aku juga bingung kenapa badanku bisa bagus kayak atlet gini, padahal aku kan gak bisa olahraga, lari aja aku paling belakangan terus”

“Lo beruntung banget deh, coba liat si dujun, biar dia semua olahraga bisa, tapi badannya gak bagus-bagus tuh” celetuk junhyung.

Biar si junhyung ngomongnya pelan juga dujun tetep denger *kan solmet* omongannya junhyung. Trus si dujun bisikin sesuatu “diem! Atau gue lempar dari jendela” pake aura membunuh. Junhyung freeze *ceilah lagu lu tuh jun* seketika.

****

Pesta olahraga pun dimulai. Kegiatan Belajar Mengajar ditiadakan supaya tidak membuat siswa stres saat pertandingan *beda banget sama sekolahnya author* berlangsung. Seluruh siswa-siswi SYHS sudah memakai pakaian olahraga.

Pak hyukjae mengecek anak buahnya. “Gimana? Kalian udah siap?”.

“sudah paaak” sahut anak-anak.

“Bagus, fufufu …” ”azeeekk dengan gitu gue bisa menang taruhan dengan gampang” kata pak hyukjae dalem hati.

“Anu pak..” panggil key “kita punya saingan berat dari kelas sebelah”

“Siapa hah?” tanya pak hyukjae gak nyantai.

“Dikelas sebelah ada gikwang pak, atlet lagi” jelas key.

“Kalo pak donghae punya gikwang, kita punya hyunseung! Lelaki dengan bakat olahraga alami, kalian ga usah takut sama si gikwang itu” koar pak hyukjae.

Sebenernya ada sedikit rasa khawatir didalam diri pak hyukjae. Tanpa disangka tanpa diduga, pak hyukjae sudah merencanakan sesuatu….

****

Festifal olahraga pun dilaksanakan. Pak hyukjae MGM (Mau Gak Mau) harus ngelakuin rencana terpendamnya. Dia nyamperin gerombolan anak 1A, terus nanya ke key “kibum ssi, yang namanya gikwang yang mana?”

“Oh, gikwang. Itu pak yang kakinya 2, tangannya juga 2, lobang idungnya juga 2 pak” jawab key cengengesan.

Pak hyukjae langsung ngejitak key “jawab yang bener kibum!”

“Aduh sakit! Bercanda doang paak! Tuh! Gikwang yang matanya sipit, badan otot semua, tapi dia bogel pak” jelas key.

“Kata kamu dia atlet, kok bogel?” tanya pak hyukjae.

“Iiih urusan banget! Menekete pak! Takdir kali, kayak bapak” key keceplosan, detik berikutnya kepala key udah benjol dijitak 2x sama wali kelasnya.

****

Berbekal petunjuk kibum si kunci (?) pak hyukjae berjalan menuju kumpulan murid kelas 1B, kelasnya gikwang. “Permisi, kamu gikwang ya?” tanya pak hyukjae.

“Iya, kenapa?” gikwang balik tanya. Gikwang ngeliatin pak hyukjae rada senga nih soalnya waktu awal tahun ajaran baru kemaren pak hyukjae salah masuk kelas, alisnya naik 1 lagi.

“Kamu lapar? Kamu mau bakpau ini?” tawar pak hyukjae, jadi tukang bakpau keliling dia.

Gikwang udah berniat ngambil tuh bakpau, jarang-jarang ada yang ngasih bakpau gratisan, kebetulan laper lagi.

Tiba-tiba pak donghae teriak “OI gikwang! Jangan diambil makanannya!”

“Cih rencana gue gagal” kata pak hyukjae dalam hati. Daripada masalah tambah panjang, dia lebih milih cabut dari situ.

Sebenernya tuh bakpau yang dikasih pak hyukjae udah dikasih obat pencahar biar pas lomba mulai tadi si gikwang mencret-mencret. Dengan gitu, otomatis hyunseung gak ada saingan. <– jangan ditiru ya perbuatan pak hyukjae.

****

Sedangkan si imut yoseob Cuma ngerasa dirinya jadi beban buat temen-temennya. Tampangnya lemes, kuyuuuu banget. Sebelum festifal olahraga ini dimulai secara resmi, pak hyukjae ngasih semangat buat anak muridnya.

“Kalian harus semangat!! Tunjukin kalo kalian yang terbaik!! Jangan jadi beban buat orang lain!! Hwaitting!!!” koar pak hyukjae.

Ucapan pak hyukjae barusan bukan terdengar seperti kata-kata penyemangat ditelinga yoseob, tapi kata-kata sindiran halus yang JLEB. Mata yoseob berkaca-kaca, oh bukan, bukan karna terharu. Tapi karna sedih tertekan.

Sementara yang lain sibuk berHwaitting ria (?), yoseob keliatan jelas kalo dia yang paling gak semangat. Pak hyukjae ngeliat itu “Yoseob ayo! Kamu kurang semangat! Angkat tanganmu!”. “Iyaaa pakkk” kata yoseob. Ternyata pak hyukjae gak peka sama perasaan muridnya yang ngerasa jadi beban.

Karna yoseob sadar 100% kalo dia Cuma bakal ngebebanin temen-temennya, yoseob mutusin buat jadi pendukung aja. Akhirnya, dia gabung ke team cheersleader SMA SUN YANG. Dan itu ngebuat yoseob jadi pusat perhatian semua orang. Gimana engga? Yoseob kan imut-imut unyuuuu gimana gitu! Trus sekarang jadi cheersleader lagi! WAAAA seobie, bisa diincer sama noona-noona nanti!

“Key..!! kim keybum!” panggil jjong.

“Apaan jjong?” tanya key. “BAHAHAHAHAHA lu stress jjong? Kayak bencong lu pake pakaian cewe! Sailormoon lagi!” key ketawa sadis.

“Yeee! Bukan gitu! Gue sama junhyung jadi tim penyemangat juga! Cuma pake kostum sailor! Si hyunseung juga ikutan noh!” jelas jjong.

“APWAHH? MANA JJONG?” Key gelagapan. Pengen banget dia ketemu hyunseung pake kostum sailor.

“Tuh orangnya!” tunjuk jjong. Bersamaan dengan itu, junyhung datang bersama hyunseung “oi jjong! Ayok cepetan! Keburu mulai paradenya!” panggil junhyung.

“oke jun!” bales jjong. “key, gue duluan yak!”.

Begitu mereka ber-3 pergi, darah ngalir dari hidung key. “Key! Keybum! Idung lu menstruasi!!” kata dubu panik -___-

****

Reader, segini dulu aja yak!. Author sama sekali ga bakat bikin 1chapter FF tuh panjang. Berarti part 8 nanti tentang lombanya okeh! Hwaitting!!

KBS (Ketika Beast Sekolah) part 6

Hari ini adalah pelajaran olahraga. Pak donghae mengambil olahraga lari untuk materi pelajaran hari ini.

“Dulu waktu di osaka, aku lari paling belakangan terus, sekarang dikelas ini ada anak sd, aku ga boleh kalah sama dia, pokoknya aku harus berusaha! Hwaitting!” dongwoon bertekad dalam hatinya.

Pak donghae memberikan aba-aba “Bersedia … siap …. GO….!”. Para siswa mulai lari. Posisi pertama hyunseung, kedua dujun, dst. Gimana dengan nasib dongwoon?

Ternyata dongwoon – yoseob ada diposisi paling belakang. Dan yang sampe garis finish duluan adalah …. yoseob. Lagi-lagi dongwoon paling belakangan.

“Haaaahhhh…. mustahil aku ngalahin orang jenius” keluh dongwoon.

“Yang larinya kalah dari yoseob baru kamu kok” bales dujun, entah maksudnya mau menghibur atau justru malah menghina.

“Anak-anak kumpul semuaaa!!” Panggil pak donghae.

Anak-anak langsung mengerubungin pak donghae.

“Maksud saya kumpul berbaris, bukan ngerubungin saya begini” jelas pak donghae.

“Makanya pak kalo ngasih petuah (?) yang jelas” ucap key. Detik berikutnya kepala key dijitak sama pak donghae.

“Kira-kira ada yang tau tujuan bapak apa?” tanya pak donghae penuh misteri. Nan jeongmal mystery mystery … mystery mystery *malah nyanyi*

“Ya kagak lah pak! Kita kan bukan peramal, lagian saya bukan muridnya ki jojo bodo pak!” sewot junhyung.

“Haahhaha ya udah, saya kasih tau” bales pak donghae.

“Gitu napa dari tadi lama-lamain aja nih guru atu” celetuk jjong.

“Besok sekolah kita tercintha mau ngadain lomba lari marathon 30km, semua siswa wajib ikut, kata kepsek kita, bapak heechul yang terhormat, kalo ada siswa yang gak ikut disuruh lari naik turun gunung, mau kalian?” jelas pak donghae.

“30 kilo!? Bisa mati aku!” keluh dongwoon. *Ngeluh mulu sih nih orang*

****

Pas istirahat …

“Haaaahhh malesin deh lari 30km, meledak nih betis” ucap dongwoon.

“Gue juga males ikut lomba marathon” sahut junhyung.

“Gue juga males nih, coba besok turun hujan ya..” Harap dujun.

“Aku dewa cuaca cerah” kata yoseob.

“AH! Aku punya ide!” kata dongwoon. “Gimana kalo kita balik kekuatannya yoseob, jadi dewa hujan!” lanjutnya.

“AHAHAHAHA bagus juga ide lo! Ayo kita coba!” kata jujun semangat.

Akhirnya yoseob digantung dijendela *bukan bunuh diri loh* dengan kaki diatas kepala dibawah. Sableng nih bocah-bocah.

“Hwaitting!” ucap dongwoon-junhyung-dujun.

“Aku akan berjuang!!!” teriak yoseob.

Hyunseung yang baru balik dari kantin bingung setengah idup begitu masuk kelas tau-tau si yoseob digantung dijendela, kaki diatas lagi.

“HEI kalian semua, anak orang diapain itu?” tanya hyunseung.

“Kita lagi bikin ritual biar besok hujan” jawab dongwoon.

Akhirnya yoseob diturunin. “Auuww… darahnya naik ke kepala” ungkap yoseob.

“Semoga besok turun hujan!” harap dujun

“AHAHAHAHA BODOH!! Gak mungkin” kata junhyung.

“EEEEHHHH” teriak yoseob-dongwoon-dujun.

****

Hari ini SUN YANG HIGH SCHOOL tidak melaksanakan kegiatan belajar mengajar seperti hari-hari biasanya dikarenakan adanya “LARI MARATHON 30KM” yang wajib kudu harus diikutin sama seluruh siswa SYHS. Murid-murid kelas 1A, khususnya dongwoon, yoseob, dujun adalah 3 murid SYHS yang sama sekali ga bersemangat ngikutin acara ini.

“Hari ini cuaca cerah ya?” tanya yoseob, yang merasa sia-sia atas usahanya kemaren.

“HAAAAHH aku malas!” sahut dongwoon.

“Pikirin aja ini buat ngebentuk badan, gak mungkin gue mau lari jarak jauh dengan kemauan gue sendiri” kata dujun.

“Oh gitu ya, tapi badanku udah bagus” bales dongwoon.

“Jadi lo mau bilang kalo badan gue jelek gitu?” dujun hampir nyekek dongwoon.

“Gak ada yang nyemangatin aku” kata hyunseung dari dalam hati

Entah angin dari mana yang berhembus, ditepi lintasan ada seorang anak kecil imut-imut sama ibunya yang lagi nonton dadah-dadah ke hyunseung.

“Ayo kakak semangat!” teriak anak kecil itu.

Hyunseung tentu aja ngebales lambaian tangan anaik itu. Terus dia jalan kegaris start, begitu sampe dia dadah lagi, udah lari pun si seungi masih juga dadah dadah sama tuh bocah sampe ga keliatan lagi -___-

Pak donghae sebagai guru olahraga memimpin start. Biar keliatan lebih keren bawa pistol dia. “Siap …!!! 1… 2…. DOOOORRR” tembakan pistol sebagai awal perlombaan dimulai. Semua peserta mulai lari.

Tiba-tiba dengan kecepatan penuh jujun koplak dari kloter tengah lari paling kenceng, “putaran terakhir!!!” teriaknya.

“eh iya apa? Kok cepet banget?” tanya dujun.

“HOAX jun HOAX” kata jjong ngingetin dujun kalo junhyung kan emang rada-rada.

****

Diposisi buntut titik setengah jalan ….

Adalah dongwoon dan yoseob yang lari pelan banget, kayak jalan malah keliatannya. “Eh itu junhyung, junhyung!” panggil dongwoon.

“Tadi kan kamu lari duluan hyung!” kata yoseob.

“Soalnya gue lari pelan-pelan, kalo pada akhirnya gue gak bisa jadi yang paling depan, seenggaknya gue udah didepan duluan” jelas junhyung, gak tau deh ni kutu atu dapet tuh kata dari mana.

“Waah.. moto hidup junhyung hyung keren … aku juga ah!” yoseob yang terpana langsung lari ninggalin junhyung sama dongwoon dibelakang.

1km kemudian junhyung-dongwoon ketemu lagi sama yoseob. “Hai” sapa junhyung.

“Cara hidup ini … hh..hhh… mustahil hyung” kata yoseob terengah-engah.

“Emang, gue juga mikir gitu” ucap junhyung

*Yoseob : kalo gitu ngapain hyung kasih tau ke aku!!!*

Akhirnya mereka bertiga sampe digaris finish. “Hauu… posisi terakhir” kata yoseob. “Orang payah” tambah dongwoon.

Hyunseung yang udah sampe finish dari tadi ngasih minuman ke yoseob dkk. “Hyunseung hyung posisi berapa? Posisi pertama?” tanya yoseob.

“Engga, aku payah kalo lari jarak jauh, posisi 6” jawab seungie.

“Posisi ke 6 juga udah hebat kok!” kata yoseob memuji.

“Tapi 1kilo pertama gue yang menang! Gimana kalo dijadiin seri?” tanya junhyung.

“Terserah kamu deh jun” jawab hyunseung.

****

Saudara-saudara sekalian udah tau kan apa maksud dujun ikutan acara lari marathon ini? Yep! Dujun berniat banget buat bentuk badannya. Dan gobloknya dujun, kalo mau ngebentuk badan mah fitness! Lari ngebentuk betis! Tapi dujun sama sekali ga kepikiran sama hal ini. Sampe dirumah dujun langsung manteng didepan kaca dan buka baju buat mastiin hasilnya -__-

****

Reader, sebelumnya author minta maap banget soalnya author salah nulis cerita, harusnya ini part 5 dan festifal budaya kemaren part 6, author baru sadar pas udah terbit -_____- ngooook. maap ye readers :p sama aja sih ceritanya aahahah

MR. SIMPLE LYRICS

 

Because you naughty, naughty, Hey! Mr. Simple
Because you naughty, naughty, Suju kanda!

Sesangi ne mang daero an dwindago hwaman nemyeon andwae keu reol pilyo opji
keokcheong-do paljada jakeun ire nomu yeonyeonhaji marja mome chuji ana

Sojeoki chuwatdaga napatdaga keureon keoji mwo cheung! seolchikhi uratdaga teoreochyeotda keureon taedo itji

eocheomyeon kwaenchanha swiweo kaneun keotdo chua modeun geoshi ttae, ttae, ttae, ttae, ttae-ga itneun keonikka

Keuttaega namja-ramyeon chingul manna sul han chane teoreobeorigo (Alright!) Alright

Keuttaega namja-ramyeon chingul manna suda tteoreo nallyeobeorigo (Alright!) Alright, Alright

*Bwara Mr. Simple, Simple Keuttae-neun Keuttae-neun Keuttae-ro meotchyeo
Bwara Miss Simple, SImple, Keuttae-neun Keuttae-ro yeppeo (SJ Call)
Bwara Mr. Simple, Simple Keuttae-neun Keuttae-neun Keuttae-ro meotchyeo
Bwara Miss Simple, SImple, Keuttae-neun Keuttae-ro yeppeo (SJ Call)

**Kaja kaja eoseo kaja Makhyeosseul ttaen dorakaja kot kotchi apa chukketdamyeon oneul haruman norgo boja
Han keurae-do keochin sesang chukeora ttwimyeon naman jicheo kidaryeobwa akkidwi pak neowi nari kot ultenikka

Blow Your Mind kara Mr. Simple
Blow Your Mind ttae-ga watjanha Duryeowo malgo
Blow Your Mind Kaja Mr. Simple
Blow Your Mind ttae-ga watjanha Junbi dwaetjanha

Sok sseokneun iri an doo kaji anin seseang-e urin sara keukeon ae-do ara
mwo ireohke eoryeopna uri chal meokgo chal jago tto charamyeon kereohke hamyeon dwiji

Keuttae-ga hwa-ga na-myeon chingul mannna dwitdamhwaro peureobeorigo (Alright!) Alright
Keuttae-ga kwireupda-nyeon norae borreo sori jilleo nalryeobeorigo (Alright!) Alright, Alright

*Repeat

Dance jaryuran-ke mwo keuri byeol geo ittna Just Get It Get It
Sosohan iltaree jaemi deung deung deung keung keung keung
Sara-ittneun keuttael neukki-go shipna Just Grab It Grab It
kaseum ttwineun ne kkum-deuri aeki deung deung deung keung keung keung
(Because You Naughty, Naughty)

Ije keokjeong hajima ap-en choo-eun nari ulkeoya Shimgakan aekin da dwiro mirwodugo
Oneur-eun barke useobwa keuddae-wi hwanhan useum-e modu kibon choha-chyeo

*Repeat

**Repeat

Blow Your Mind kara Mr. Simple
Blow Your Mind ttaega wattjanha Duryeowo malgo
Blow Your Mind kaja Mr. Simple
Blow Your Mind kara Mr. Simple

 

I Think ke “KEPRET DANCE” is verry verry funny because in indonesian in means to …. tampar bahasa betawi lah itu hahaha liat aja deh daebak!