omongan yang jadi kenyataan

waktu itu gw sama keke lagi diskusi siapa yang bakal gw masukin ke FF gw antara NICOLE atau HARA yang pantas masuk ke FF saya. Setelah melalui negosiasi yang cukup alot, ternyata yang terpilih adalah HARA.

Tadinya gw kira yang pacarnya KEY itu NICOLE, tapi katanya keke itu bukan pacarnya n keke gak suka sama nicole, akhirnya gw pasrah aja deh hara yang kepilih.

gak berapa lama setelah FF gw terbit, tere ngedumel, gak tau kenapa? pas gw tanya, katanya EUN HYUK pelukan sm HARA! otomatis gw panik dong! padahal di ff gw eun hyuk sm hara musuhan kok bisa gitu yah?

Baru juga kemaren gw buka KOREANINDO gw dapet kabar bahwa minho bakal dating sm hara di invicibell youth OH MY GOD..!! SEKARANG GW BENCI BANGET SM HARA

semalem gw buka KOREANINDO lagi, ada berita cinta segitiga antara KEY, NICOLE, HARA..!! itu persis banget sm apa yang gw omongin sm keke, nauzubilah min dzalik, gw beneran gak nyangka, yang gw omongin jadi kenyataan..!!!

makanya sekarang gw sam tere udah benci banget sama HARA
LEBIH BAIK DIBANTAI SAJA

4 comments on “omongan yang jadi kenyataan

Tinggalkan komentar