Let’s korean language

Let’s Learn Korean Language..

hmmm…bukannya somse bukannya congkak..kali ini gw bakal menularkan sedikit dari keahlian gw dalam berbahasa.Baru2 aja gw learn korean language..yup, mengingat banyak sekali film2 melodrama asia yang didominasi dari negeri asalnya Park Ji sung alias negeri ginseng “Korea”..
mmm..mungkin aja bisa berguna klo loe pas ketemu dengan cewek korea yang sexy and bening..bisa juga buat para kaum hawa yang pas ketemu ama cowok korea macam Rain..
Dijamin ini berguna “sekali”……

let’s start to learn!!

korean_ms_promo_1.jpg

Apa Kabar? = Anyong Aseo
Sampai Jumpa = Anyong
Kurang Ajar = Monyong
Tidak Lurus = Men Chong
Pria suka berdandan = Ben Chong
Tiba-tiba = She Khonyong Khonyong
Gak Punya Duit = Nao Dhong
Pengangguran = Nong Krong
Belanja = Bao Rhong
Merampok = Cho Long
Saringan Botol = Choo Rhong
Kendaraan Berkuda = An Dhong
Jual Mahal = Gheng Xi Dhong
Ngelamun = Bae Ngong
Mulut = Mon Chong
Sosis = Lap Chong
Suami dari adiknya Papa = Ku Chong
Kiss me = Soon Dhong Yang
Sweet memory = Choo Pang Dhong
Mobil mogok = Dho Rong Dhong
Lapangan luas = Park King Lot
Pantat gatal-gatal = Che Bhok Dhong
Nasi dibungkus daun pisang: Lon Thong
Bagian belakang = Bho Khong
Masih muda = brondhong
Pantat gatal = Ga ruk dong
Telur asin = Ndok A Chin
Sendok Gede = Cen Thong
Clana Sobek = Bho Long
Kepala Botak = Kin Clong
Lagi Menyanyi = Me Lo Lhong
Orang Hitam = Goo Shong
Bibir Ucup = Mo Nyong
Berbulu = Ge Ran Dhong

korean.jpg

gimana cukup mudah dan praktis kan?…mari kita praktekan!!

nb: jangan malu2 untuk mencoba..walaupun bisa membuat anda malu-maluin di depan umum.

gw ngambil postingan orang lain..
hihihi ^_^

Iklan

2 comments on “Let’s korean language

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s