MINI FANFIC : KBS SALAH GAUL

Suatu hari pada saat masuk sekolah, dongwoon berlari dengan tergesa-gesa lari ke kelasnya. Dilorong sekolah dia diteriakin pak leeteuk “OII jangan lari-lari dikoridor!!”.

“Maap paaakkk saya buru-buru” bales dongwoon.

BRRRAAAAKKKK

Terdengar suara pintu yang dibuka dengan cara tidak berperikepintuan oleh dongwoon.*Kesian bener dah tuh pintu, kemaren sama pak hyukjae sekarang sama dongwoon*

“BUSSETTT nyantai woooii!!” teriak jinki.

“Sorryy banget jin (?) aku punya headline news nih!!” kata dongwoon.

“Berita apaan?” tanya junhyung.

“Tadi didepan warung bang mamat ada yang tabrakan! kalian gak tau!?”

“Engga, siapa yang tabrakan emangnya?” dujun bertanya.

“Jadi gini ceritanya, aku kan baru berangkat sekolah, sampe pengkolan warung bang mamat kok rame banget, aku kan penasaran trus aku tanya deh ke bang mamatnya ‘bang kok rame banget sih?'”

“trus?” tanya key.

“Ada yang tabrakan” katanya woon.

“WHHAADD?? siapa bang?” aku refleks nanya gitu ke bang mamat”

“Tukang roti woon yang tabrakan” katanya bang mamat.

“Eh trus tiba-tiba ada polisi nanya ke bang mamat ‘ada apa bang?’ bang mamatnya jawab gini : ada coklat ; stoberi ; kacang merah”

-___________- #hening #bubar

****

“Bicara soal kecelakaan, hyungdeul semua emang ga tau kalo ada korban mutilasi didepan sekolah?” kata yoseob.

“Yang bener kamu?” tanya hyunseung mastiin.

“Beneran hyung, aku ga boong deh, malah kayaknya si korban suka mampir main kesini” bales yoseob.

“Korbannya cewe apa cowo yop?” tanya junhyung ngeri, dongwoon merinding disko.

“Cewe hyung, namanya marta” jawab yoseob.

“MARTA TILAAR MAKSUD LU??” dujun teriak gak nyante.

“Bukan hyung bukan, masa gak tau marta sih? marta … martabak” kata yoseob.

-____________- #hening #bubar

****

Ini cerita waktu Junhyung main ke rumah neneknya.

Nenek jun : “bbbrrrr dingin yaah”

Junhyung : “masuk yuk nek”

Nenek jun : “kamu siapa ya?” tanya si nenek, punya penyakit pikun akut dia.

Junhyung : “junhyung nek, cucu nenek” junhyung mencoba sabar, kalo engga mungkin udah jedotin pala dia.

Nenek jun : “Junhyung siapa?” si nenek masih belom inget.

Junhyung : “Junhyun nek, Jun know me so weeeelll”

Author : ARRGGHHH PLEASE DEH JUUUNNN

****

Kan lagi pelajaran bahasa inggris nih. Pak hyukjae iseng-iseng nanyain ke muridnya “Kalian ada yang bisa ngomong JAWA nggak?”. Awal-awal dia nanya ke yoseob.

Pak hyukjae : “kamu bisa yop?”

Yoseob : “saya gak bisa paaaak ” 😦 sampe mau nangis si yoseob karna gak bisa.

Pak Hyukjae : “kamu gimana jun?”

Dujun : “A..anu … saya juga gak bisa pak” jawab dujun gelagapan.

Pak Hyukjae : “kalo kamu jinki?”

Jinki : “itu bahasa negara mana? saya aja gak tau pak”

Pak hyukjae : “kalian semua payah ya! masa ngomong JAWA aja gak bisa!”

Junhyung : *tiba-tiba ngacungin tangan* “saya bisa pak!!!!” katanya heboh, “JAWA”

-____________- #hening #bubar

****

Iklan

6 comments on “MINI FANFIC : KBS SALAH GAUL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s