KETIKA BEAST BERSEKOLAH

Main Cast

Chiyo Mihama      >>      Yang Yoseob

Tomoko Tatusno  >>      Yong  Junhyung

Yomi Mizuhara     >>      Yoon Doojoon

Ayumu Haruhi      >>      Son Dongwoon

Sakaki                   >>      Jang Hyunseung

Kagura                  >>      Lee Gikwang

Other Cast

Yukari Tanizaki             >>      Lee Hyukjae

Minamo Kurosawa                   >>      Lee Donghae

Kimura                           >>      Leeteuk

Kaorin                            >>      Kibum Shinee (Key)

Minor Cast

Dalam ff ini apapun bisa terjadi siapapun bisa masuk dalam ff ini. Author bakal ngusahain shinee muncul semua suju juga muncul semua. Tapinya author ga bisa tau muncul kapan dan siapa orangnya, biarkan ceritanya mengalir apa adanya. Walaupun si tokoh Cuma muncul sekali, tetep aja jadi minor cast hehehe.

Pendahuluan.

FF ini terinspirasi dari sebuah komik yang author baca, judulnya AZUMANGA DAIOH dan author tergugah hatinya buat bikin versi kpopnya. Dicerita asli sebenernya tokohnya cewe semua, tapi berhubung author ga suka sama girlband maka dibuatlah versi boybandnya. Ide dari Kiyohiko Azuma bakal diterusin sama author dengan penambahan dan pengurangan disana sini. Oh iya genre ff ini gajelas, friendship comedy. So, Happy reading J.

Pengenalan tokoh

Yang Yoseob

seobbie

Seorang cowo imut-imut menggemaskan kelas 5 sd yang loncat kelas langsung ke kelas 1 sma. Udah kebayang gimana pinternya si yoseob ini, anaknya jenius. Waktu awal-awal masuk sma takut sama hyunseung.

Yong  Junhyung

Sebongkah (?) lelaki koplak yang gajelas deh sifatnya. Soulmatenya dujun dari kelas 1 sd sekelas mulu. Dikelas 1A junhyung dapet predikat murid terbodoh. Tapi junhyung menjujung tinggi persahabatan.

Yoon Doojoon

Soulmatenya  Junhyung, Cuma dia tengsin ngakuinnya, mungkin malu punya soib kayak junhyung. Jago pelajaran, jago olahraga. Iri abis-abisan sama kejeniusannya yoseob.

Son Dongwoon

Murid pindahan dari Osaka, jadi suka dipanggil osaka gegara dikomporin junhyung. Tukang tidur dikelas, lemah otak, dan suka ngomong ga jelas. Temen gajenya junhyung. Menyandang predikat gelar raja pelupa.

Jang Hyunseung

Hyunseung

Cowok paling cool dan paling diem dikelas 1A. Gemes banget sama yoseob. Suka banget kucing tapi selalu digigit. Paling jago Olahraga dikelas. Tetep koplak juga sih si hyunseung ini.

Lee Gikwang

Anak kelas sebelah yang jago olahraga. Dia nganggep hyunseung itu saingan berat. Nanti bakal berkawan sama dongwoon dan junhyung. Atlet renang yang ga tinggi.

Lee Hyukjae & Lee Donghae

Kedua guru ini dulu ternyata satu sekolah dan sekarang ngajar pun satu sekolah. Mungkin kasus dujun-junhyung reinkarnasi dari kasus hyukjae-donghae. Pak Hyukjae ngajar bahasa inggris dan jadi wali kelas 1A. Pak Donghae ngajar olahraga dan jadi wali kelas 1B.

Leeteuk

Guru paling aneh disekolah, yaaah semacam maniak gitu deh, dia suka banget gangguin murid cewe.

Kibum

Fans beratnya hyunseung, dia pasti keringetan sekujur tubuh kalo deket-deket hyunseung.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s