Gaje gank 11

HUWAIII para gaje rangers kita berjumpa kembali dalam acara pembacaan FF bertajuk “Gaje gank 11” yang diterbitkan oleh leader gaje kita~ sike..!!! *krik*

Baiklah para gaje rangers sekalian, akhirnya setelah dipisahkan dengan jarak dan waktu yang lama sampe lupa kapan terakhir ngepost akhirnya saya memutuskan untuk kembali melanjutkan FF gaje gank the series ini

ayey!

Baiklah tanpa banyak bacot cingcong basa-basi blablabla~ check it out gan!

Preview part 10

“ IKUT GW LO!! “ bentak jo kwon padaku

“ GAK MAU! “ aku menolak keras.

“HHHHH!!!!! “ jo kwon pun jadi gemes sendiri.

Akhirnya, aku beneran DISERET sama jo kwon. Jelas saja aku berontak.

“ LEPASIN GAK!! “ ancamku

-bersambung-

Lanjutan part 11

Jo kwon makin erat memegangi memegangi tangan sike, ia terus menyeretnya memaksakan sike untuk mengikutinya sampai diruang rapat, barulah ia melepaskan pegangannya.

Ngapain sih lo nyeret-nyeret gue kesini!?

Lo udah ngasih cobaan terberat dalam hidup gue, sekarang gue mau elu nurut sama gue tunggu disini sampe rapat dimulai.

Emangnya rapat apaan sih sampe gue harus ikut segala?

Nanti lo tau sendiri, kalo gue kasih tau sekarang jadinya ga seru, oh ya satu hal lagi, lo ga boleh keluar ruangan ini, disini aja!

Lah emang kenapa? bisa mati bete gue disini terus!

Lo pasti ga mau kan senasib sama temen lo ketangkep guru keluyuran ditengah jam belajar kayak gini? (nyindir keke)

Iya-iya bos gue tunggu disini -__-

HHH

Jokwon pun meninggalkan sike pergi begitu saja. Sike hanya sendiri disini, sunyi… sepi..sekali.. (?). Ditengah kesunyian akut itu handphone sike berdering, ternyata saudari gajenya, keke mengirim sms.

Sike lo dimana?

Gue diruang rapat ke, kenapa?

Gue mau kesitu, dikelas betein banget, Jokwon nyuekin kita gara-gara elo!

Haha~ iya maap-maap, ya udah cepetan kemari

Keke pun langsung keluar kelas untuk menemui sike dengan berdalih mau ke kamar mandi. Disaat keke ingin menaiki tangga menuju ruang rapat di lantai 3, ternyata ada pak guru Seung hyo sedang mengobrol dengan guru lain. Otomatis romantis keke ga berani naik, langsung ciut nyalinya begitu ketemu guru itupayah. Keke pun langsung memberitahu hal itu kepada sike dengan kembali mengirim sms “Sike, sorry gue ga jadi kesana, ada pak seunghyo ditangga, maaf ya”. Membaca sms dari keke pun membuat sike nyaris membanting hapenya idih sok kaya maksud lo.

“Istirahat masih 2jam lagi… hadeuh gue udah kering nih bete banget gila! mana ga boleh keluar lagi, kasian banget hidup gue ya ampun -__- ” ucap sike dalam hati. Tak lama kemudian, sike pun tertidur di meja rapat yang terbuat dari kayu jati berukir asli kota jepara (?).

Waktu sudah menunjukkan 5 menit lagi akan istirahat. Jokwon keluar terlebih dahulu untuk menengok keadaan sike yang terkunci diruang rapat. Begitu Jokwon membuka pintu, dia sedang melihat disudut meja sike sedang tertidur. Jokwon pun mendekatinya, menatapnya lekat-lekat sehingga ia berucap di dalam hatinya “manis juga anak tomboy ini kalo lagi tidur” (dilengkapi efek adegan bunga tepak dara berjatuhan dengan backsound lagu bollywood).  Tak lama kemudian Jokwon tersadar dari lamunannya, ia segera membangunkan sike, kali ini dengan cara yang ‘sedikit’ halus.

Sike, bangun! udah istirahat

(langsung bangun) hah? apa? gue ada dimana nih? sekarang jam berapa? masih belum sadarbelum sadar.

Lo diruang rapat, cepetan bangun, sekarang udah istirahat, sebentar lagi rapat mulai!

iya mbah …

Sike meregangkan otot ototnya setelah tertidur, ia segera melangkahkan kakinya untuk keluar ruangan, baru saja ia hendak membuka pintu, sepertinya ia lupa dengan sesuatu, ia pun segera membalik badannya dan bertanya pada Jokwon “kak, by the way any way busway, kamar mandi nya dimana yah?” tanya sike sambil cengar cengir. Jokwon menjawab “Dari sini belok ke kiri, kamar mandinya ada dipojok” jawab jokwon sambil sedikit tersenyum. Sike pun berjalan menuju tempat itu.

“Sike dimana yah?” Sae bertanya dalam hati, ia seorang diri, ditinggal keke dan tere pergi kekantin untuk jajan. Sementara sae hanya berdiam diri dikelas. Merasa bosan, akhirnya sae memutuskan untuk menyusul kepergian (?) tere dan keke dikantin. Baru saja sae sampai didepan pintu kelasnya, ada seseorang yang mendatanginya. Ya, dia adalah orang yang ditabrak taemin tadi. Dia semakin mendekatiku dan ………

-Bersambung-

Kira-kira mau apa ya si minho deket-deket sama sae? penasaran. Saksikan kelanjutan ff ini ……… sampai terbit part 12 nya HAHAHAKETAWA SETAN

Jangan lupa kasih komentar yaw!

Iklan

6 comments on “Gaje gank 11

  1. mehehehe, gw nyambung ga nyambung bacanya o.o /plak
    tapi nyambung deng *?*
    lanjutin ga pake lamaaaaa daripada gw ga nyambung lagi u..u

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s