” Pengen Punya Pacar “

Hulaaa…. *kayak ada yang nyapa aja* Ehm saya kembali nih mengisi acc wp saya .. 🙂 Dari judulnya P3 alias pengen punya pacar *JEDERRR GLUDAK disambet gledek* kayaknya saya ababil banget ya? Maksudnya ABG Labil lohh .

Ini semua bermula ketika saya dengan tanpa sengaja buka profil temen saya di fesbuk, entah mengapa saya tertarik buka blognya, pas saya liat isi blognya, omaigah -_____- TERNYATA DIA UDAH PUNYA PACAR TAPI BACKSTREET DAN GAK BILANG SAMA SAYA!!.

Tapi kasian juga sih pacarannya backstreet. Nah darisitu saya juga kepengin punya pacar, abisanya temen saya punya masa saya engga sih? -,- Terus kisah saya baca blog dia saya jadiin status fesbuk, engga disangka sepupu saya komen mau nyariin pacar :p .

Wihihihi beruntung banget saya cuma iri gegara hal begituan mau dicomblangin, halah gapapa deh anak kelas 10 asal ganteng + tajir (?)

Iklan

4 comments on “” Pengen Punya Pacar “

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s