curhatan gue

Hari ini tanggal 12 mei 2010 gue merasa dikucilin banget. Nauzdubillah min dzalik..!! sakit hati banget gue!! Baru juga 2 jam pelajaran udah remuk aja hati gue. Gue merasa gak dihargain sama sekali. Pengen nangis gue. Kenapa selalu gue yang beda sendiri?? Udah begitu temen-temen gue telat sadar lagi udah sering banget nyakitin hati gue? oke lo semua gue maafin, karna gue juga sering nyakitin hati orang lain. Dan kalo ada apa-apa pasti gue gak dikasih tau, selalu beda sendiri, sering dikatain cadel pula, anjrit banget gak, lo pikir gue apa seenak jidat lo ngatain gue? Sadar kok gue kalo sering diomongin sama lo semua, pikir lo gue gak tau? gue sadar 100% kok, ngomong langsung sini sama gue (walaupun itu lebih sakit). Setiap gue ngomong, ga ada yg nyambung, gimana mau nyambung kalo dengerin aja engga? setiap gue manggil ga ada yg mau nyaut, nengok aja engga? dikacangin terus gue, apa karna gue cadel? bukan maunya gue ya kalo gue terlahir cadel.

SAKIT HATI GUE…!!! KAMPRET!!!

Cat : curhat ini gue tulis pas pelajaran sosiologi dan gue mau nangis pas nulis ini

Iklan

5 comments on “curhatan gue

  1. wah, maav ya klo disalah satunya ada gw (telat sadar klo lo cadel).
    kita senasib koo hehe, jadi jgn merasa itu cuma lo doang yg ngalamin πŸ™‚
    don’t crying oke, I always for you πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s