twitter

L-I-M-I-T

Hari ini di twitter gw udah memproklamasikan bahwa besok waktunya gw sm eunhyuk dan dong hae nikah, #GAKMUNGKINBANGET #FRONTAL

tapi entah mengapa setelah itu semua buyar, hilang tanpa bekas, jadinya, kalo ada yang tersinggung, minta maaf banget, bukan maksud gw pengen macem-macem, cuma iseng ramein twitter aja, MAAF BANGET YA YANG TERSINGGUNG .. .. ..

Gw gak ada maksud apa-apa loh! suwer deh!

-MAAF

-SORRY

-MIANHAE

Semua permintaan maaf dari berbagai bahasa gw ucapin supaya gw dimaafin, maafin ya.. 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s