The Great Queen Seonduk Review

Halooo semua… lama tak jumpa

Apa kabar? saya udah lama nih ga post, mungkin banyak kerjaan kali ya, saya sibuk belakangan ini sok sibuk deh ane

Hehhe .

Oke-oke cukup ya basa-basi cingcong blablabla saya, saya akan melanjutkan sekarang apa yang sudah saya niatkan untuk mempost hari ini. Berhubung saya telah membuat postingan tentang “ THE GREAT QUEEN SEONDUK ” maka saya pengen buat reviewnya.

Blog saya laku gara-gara postingan yang berhubaungan ini sebenernya :P. Makanya saya pengen membuat reviewnya. Hari ini adalah episode terakhir dari drama saeguk THE GREAT QUEEN SEONDUK. Saya nangis bombay nontonnya, terisak-isak sampe sesenggukan pula!

Saya salut sama perjuangan bidam pengen deket Deokman walau tinggal sepuluh langkah lagi. Bi dam masih tetep berjuang meski udah sakaratul maut sama udah pasti tewas. Dan akhirnya dia tewas tepat di depan Deokman sambil nangis darah

Dan setelah Bi dam tewas, Deokman pun ikut ambruk dan pingsan di depan mayat Bi dam. 3 hari setelah Deokman pingsan, ia pun sadar. Deokman langsung memerintahkan Al Cheon untuk jadi Perdana Mentri menggantikan Bi dam.

Ceritanya pake alur maju mundur sih, jadi saya kurang ngerti bilang aja gak ngerti susah amat. Setelah Alcheon dikukuhkan sebagai perdana mentri, terlihat Deokman sedang memandangi jurang dan bercakap dengan yu shin tentang mimpinya.

Seketika itu pula Deokman belum menjawab pertanyaan yu shin dia langsung mangkat diiringi dengan tangisan Yu shin. Baru deh dikasih tau kalo perempuan yang memeluk Deokman kecil itu Deokman yg udah gede. masih bingung

Nah, setelah itulah… tiba-tiba ada seorang kakek-kakek berdiri di depan bukit terus dihampiri oleh kakek yang lain. Dan ternyata kakek yang lagi berdiri didepan bukit itu adalah Alcheon yang lagi ziarah ke makam Deokman dan kakek yang menghampiri itu Yu shin :P.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s