Gaje gank 10

Cerita sebelumnya

“ Nahh!!! Rasain lo gentian ke timpuk! “

Teriakan sae membuat aku mengingat dia “ oh ya! Lo yang kemaren ngelempar bola terus kena kepala sae kan?”. Dia tetap tidak menjawab.

“ udah sike, gak usah minta maaf! Biar aja impas satu sama! “ ucap sae.

Dialah ONEW.

Lanjutan episode 10

ONEW hanya diam saat Sae berbicara seperti itu, menusuk sekali rasanya. Karna kasihan, Sike bertanya kepada Onew,

“ ada urusan apa yah ke sini? “.

Untung saja pertanyaan Sike dijawab olehnya,

“ oh, iya, gw mw promosi ekskul “.

Lalu Onew memanggil beberapa kawannya yang ada diluar. Sike dan Sae pun segera duduk. Murid-murid sudah sangat antusias menanti kehadiran promosi ekskul. Beberapa kawan Onew pun dating, mereka bias diartikan sebagai anak-anak ekskul basket. Belum sempat Onew bicara, tiba-tiba … … … … … …

DATANGLAH 9 CEWEK-CEWEK CENTIL YANG BERISIK
(YANG BISA DIKATAKAN MEREKA ITU NGESELIN)

TERE P.O.V

Kedatangan para cewe-cewe nan berisik itu membuat aku illfill berat. Aku bahkan tak sudi mendengar namanya, melihat wajahnya saja membuat ku mual dan rasanya ingin sekali aku mengeluarkan isi perutku di depan mereka. Tapi aku mencoba sabar, karma aku tak mau mencari masalah dengan cewe-cewe itu.

Onew (dengan tampang yang tak enak karma kehadiran 9 cewe itu) kemudian melanjutkan promosi ekskul basket yang ia ketua-i. Onew menjelaskan bahwa ekskul basket adalah ekskul yang berprestasi di sekolah ini, banyak sekali piala dari ekskul basket menghiasi etalase ruang kepala sekolah. Selesai Onew promosi, beberapa anak lelaki dan perempuan mengancungkan tangan tanda mereka ingin ikut.

Kini, tiba saatnya 9 cewe itu yang promosi. Aku sudah ilfill berat melihat mereka, ingin sekali aku keluar dari ruangan ini.

“ iiihhh…. Ngapain lagi mereka ke sini??? Ngerusak mood gw aja! “ ucapku jijik.

“ lo tau mereka ter? “ keke bertanya

“ mereka itu 9 kunti penghuni ruang cheers yang kelakuannya menurunkan derajat cewek !! “ jawabku

“ yak ampun! Sampe segitunya? “ keke bertanya ragu

“ yee.. dibilangin gak percaya “ jawabku lagi

“ sabar ter, sebentar lagi juga keluar kok “ ucap keke memelas padaku

“ mana bisa gw sabar kalo di depan gw ada kunti?? Iiih… EUH….!!! “ ucapku merinding

Sewaktu aku merinding dan berkata EUH…. Ternyata, ada seorang kunti yang melihat perbuatan ku.dan dia langsung bertanya padaku dengan nada yang tidak ramah.

“ heh! Kenapa lo sampe merinding segala? “ Tanya nya tak ramah

“ gw merinding kalo di depan gw ada …. …. “

aku menyembunyikan kata terakhir yang akan aku ucapkan. Tiba-tiba, kunti yang berambut pirang menyerobot pembicaraanku dan langsung menantangku.

“ heh! Anak baru jangan songong ya! “ tantang si pirang ini.

“ dih… siapa yang songong? Ye… situ kali yang songong, ngomong kok teriak-teriak.. “ ucapku lebih menantang

Sike dan Keke lalu menghebohkan suasana dan mempropokasi anak-anak sekelas untuk memberi dukungan untukku. Kelas riuh parah. Hampir saja anak kelas kami melempari kunti-kunti yang didepan. 9 kunti itu tak berkutik sama sekali.

—****—
JO KWON P.O.V

Aku pun tersadar bahwa aku telah meninggalkan tanggung jawabku. Aku pun menghentikan obrolanku dengan Minho dan masuk ke kelas. Dikelas, aku dikagetkan dengan anak-anak yang mau berbuat anarkis kepada 9 kunti itu, aku pun juga merasa ilfill dengan kehadiran mereka dan menyuruh mereka keluar (maksudnya mengusir ).

“ mending kalian keluar deh, biar keadaan gak tambah parah “ ucapku ILFILL

“ tapi gimana yg minat masuk cheers? ” Tanya seorang kunti

“ nanti gw tanyain terus gw kasih tau lo “ jawabku jutek

Akhirnya, mereka pun keluar dari kelas. Baru saja aku menghelas nafas lega, tiba-tiba aku dikagetkan dengan tulisan

I HATE JO KWON

Aku pun kaget! Berani-beraninya ada orang yang menantangku! Aku refleks bertanya kepada anak-anak “ SIAPA NIH YANG NULIS ??? “

—****—
SIKE P.O.V

Anak-anak tidak ada yang mau mengaku atau memberi tahu. Jika mereka ingin memberitahu, nanti dikira gak solid lah, songong lah. Tapi tak ingin memberitahupun akan diberi hukuman oleh jo kwon.

Akhirnya, aku mengakui perbuatanku “ itu gw yg nulis “

Saking keselnya jo kwon padaku, sampai-sampai dia tak bisa marah padaku lagi. Dia terus mengingat pesan jong hyun untuk selalu sabar.

“ IKUT GW LO!! “ bentak jo kwon padaku

“ GAK MAU! “ aku menolak keras.

“HHHHH!!!!! “ jo kwon pun jadi gemes sendiri.

Akhirnya, aku beneran DISERET sama jo kwon. Jelas saja aku berontak.

“ LEPASIN GAK!! “ ancamku

-bersambung-

Sebenarnya, kemanakah sike diseret oleh jo kwon?
Tunggu episode 11.
Hahaha

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s