ALIENWARE

Sabtu 9 januari 2010 saya dateng ke peluncuran alienware di senayan. Tujuannya sih bukan mau liat alienware nya. Tapi mau liat lomba cosplay nya. Pas saya baru dateng, ternyata masih sepi, tapi peserta cosplay nya udah pada berkeliaran nyari perhatian pamer kostum masing-masing.

Diantara beberapa orang yang pake kostum super aneh, terselip satu orang yang menurut saya ganteng. Pas saya tanya sodara saya,

” itu tokoh kartun apa? ”

” Ichigo bleach ”

Langsung deh tanpa basa-basi cing cong bla bla bla, saya ngaku kalo dia ganteng. Tapi saya gak berani ngomong kenceng. Saya ngomong dia ganteng sambil nunjuk-nunjuk ke orangnya ada dibelakang saya.

Temennya sodara saya nawarin mau foto sama dia gak. Tadinya saya malu. Trus saya bilang aja nanti. Abisan si Ichigo lagi sama ceweknya seh. Trus sodara saya ngajakin naik ke atas. Ya udah naik lah kami. Ternyata diatas ada yang masih latihan gitu deh. Pas acara mau mulai, kita turun lagi ke bawah.

Nah, pas dibawah, saya langsung foto-foto. Tapi foto pertama saya bukan sama si Ichigo. Saya gak tau nama karakternya apa. Pas udah selese, tiba-tiba si Ichigo lewat, terus saya colek punggungnya.

” foto ya ”

Terus dia ngangguk. Wah saya seneng banget deh.

Cek foto under the cut

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s