YOU’RE BEAUTIFULL as HE IS BEAUTIFUL

Meskipun ini k-drama yang udah tamat, tapi kenapa ya gw baru suka?? haha~~,, gw baru mulai suka ni drama sejak diceritain temen gw yg k-drama abis,! Mulai saat itu, gw minat nonton you’re beatifull! Dan akhirnya, gw jadi suka deh ” apalagi sma shin woo “

Singkat cerita, drama ini mengisahkan tentang seorang biarawati menyamar menjadi seorang lelaki demi menggantikan kakaknya yang lagi operasi mata di Amerika sebagai pianis band A.N.JELL *jeder*

Sekarang drama ini tayang di Tv lokal, di channel lele terbang *taukan maksud saya* tapi kenapa judulnya diganti??? emang tuh channel lele beli drama ini berapa sih? seenak jidat ganti judul drama jadi “He is beautiful”. Huh ga terima ya saya!! *emosi menguras tenaga menambah dosa*

Udah gitu, dubbernya juga pada ga pantes lagi (doh). Apalagi my sweety funny funky jeremy, huhuhu masa suara keren seorang lee hong ki di dubber sama mas-mas tukang jualan cendol *digetok dubbernya jeremy*. TAPI GUE GA SUKA

Banyak pula adegan yang di-cut *kena sensor sih*. Tapi ya sudahlah, emang saya bisa berbuat apa? Kalo lets check this one out!!!

Band A.N.JELL beranggotakan 4 personil yaitu :
VOKAL : JANG GEUN SEOK aka HWANG TAE KYUNG

GITARIST : JUNG YONG HWA aka KANG SHIN WOO

DRUMMER : LEE HONG KI aka JEREMY

PIANIS : PARK SHIN YE aka GO MI NAM

Mereka lah personil band A.N.JELL yang aneh bin stres (alias gak ada yang bener) Kalo Tae kyung jutek parah, kalo Shin woo pendiem tapi menghanyutkan, kalo Jeremy …. GOKIL.. Gw paling suka karakternya Jeremy,!!

Saking terkenal nya drama ini, sampe dibikin parodi segala! Diparodiin 2pm lagi! (doh)
woo young kocak! najis banget! masa setelah chansung kepleset dia menghilang deh? kemana itu orang??

Iklan
By sonsike Posted in korea Dengan kaitkata

13 comments on “YOU’RE BEAUTIFULL as HE IS BEAUTIFUL

  1. aku harap di siarin lagi di indosiar aq sangat drama itu jangan tamat masak baru sebentar udah selesai aku sangat ngefans brat aq berharap bisa bertemu dg mereka dan semoga harapn itu bisa menjadi nyata.ana ahabbu ilaika a n jel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s