postingan sakit hati

” WE FELL IN LOVE ”

STREES ” satu kata yang bisa menggambarkan emosi gw liat video itu.

tapi gw ikhlas deh, tapi, begitu denger suara jo kwon yang bagus nauzubillah aja udah bikin gw meleleh >__<

emang lebih baik gw ikhlas kan saja jo kwon bersama ga in (walaupun itu cuma reality show) gw doain, semoga jo kwon & ga in nikah beneran.. aminnnn

Iklan

2 comments on “postingan sakit hati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s