gaje gank 6

kelas yang menjadi tanggung jawab jo kwon pun sepi. Padahal, tadi rame banget, ternyata jo kwon gak ada, ! 4`E` itu lagi bengong, mikirin yg terjadi saat istirahat. Kalo sike bengong mikirin tatapan penuh cinta jo kwon

najis

dan bopongan minho (awawaw)

sementara dengan keke, dia masih terngiang atas semua ucapan kyu tadi. Tapi, ada satu hal yang mengganjal di hati keke. Tadi waktu dia nibanin jeje, rasanya ada yang beda gitu, jeje pun baik banget ke keke. tapi tetep aja keke fallin in love sm kyu

Tere masih bengong gak percaya. EUN HYUK KAKAK KEY??? tapi kenapa semua harus ditutupin?? emang sih key punya kaka laki-laki, tapi katanya kuliah di aussie, terus kenapa eun hyuk ada di sini?? ya udah deh, nanti gw tanya eun hyuk lagi.

Jo kwon pergi menemui Jong hyun. Dia udah ngerti sm tugas dr Jong hyun barusan.
Jo kwon : jong hyun, gw udah ngerti maksud lo.
jong hyun : hmm.. bagus deh, apa hasilnya?
Jo kwon: ada 1 anak yg menarik perhatian gw, dia unik
Jong hyun : apa yang tomboy itu ?
Jo kwon : iya, td pas gw menatap matanya dalam2, dia juga gitu ke gw
Jong hyun : (senyum) bagus! jangan kecewain gw! (dalam hati jong hyun berkata, “jo kwon jatuh cinta pd tatapan pertama..”)

TRIIINGGGG…!! bel istirahat berbunyi.
Tere dan Sae bergegas kembali ke tempat tadi untuk mendengarkan cerita eun hyuk. 5 menit mereka menunggu tapi eun yuk tak datang jua. Sudah habis kesabaran Sae, hingga dia berucap ” kalo 5 menit lagi gak dateng juga, gw sumpahin pantatnya bisulan!!”. Baru aja Sae selese ngomong bisulan, Eun hyuk pun tiba. Sae udah gak berkutik dan langsung lemes. Untungnya Eun hyuk tidak mendengar sumpah Sae.

Tanpa cingcong basabasi blablabla Tere pun segera menanyakan rasa ingin tahunya kepada Eun hyuk. Segala macam pertanyaan Tere & Sae tanyakan, akhirnya Eun hyuk berkata ” karna pertanyaan kalian banyak banget, kaka jelasin aja yah, biar jelas, kalo jawab satu-satu kelamaan ” (bisa 5 episot)

” key bilang ke media bahwa key itu punya kaka laki-laki, tapi kuliah di Aussie, key ngomong gitu karna gw yang minta, gw gak mau dibilang ‘mendompleng’ popularitas key, konsekuensinya kita harus pura2 gak kenal kalo di sekolah ”

” OOooo… gitu toh ” Sae melanjutkan. ” lebih bagus kan kalo kaka beda skul sm key, tapi kenapa 1 skul? ” Eun hyuk menjawab ” sebenernya key itu gak bisa jauh dari gw, makanya dia sekolah disini juga ” Tere bertanya lagi ” kaka gak risih apa ditempelin key terus?” “hahaha~~ ya risih sih, tapi semenjak dia menjadi artis, sekarang dia udah mandiri ko! ” sahut Eun hyuk.

Bel pulang telah berbunyi. 4 `E` itupun pulang, keluar dari kelas menuju pintu gerbang, langkah mereka terhenti di lapangan. Ada apa gerangan ?? mereka ber-4 sedang melihat sekumpulan cowok lagi main basket. diantaranya ada KYU & JEJE. KEKE pun melotot ngeliatnya! dan tiba-tiba…….. JEGERRRRRR!!!! jeje menbuka bajunya hingga dia telanjang ada!! keke pun makin semangat melihatnya

tiba-tiba sebuah bola melayang tepat mendarat di kepala Sae. Sae pun kesel dan teriak ” WOOII … SIAPA NIH YANG NGELEMPAR?? “. seorang lelaki datang ” maaf itu gw yg lempar, gak sakit kan?? “.” Gak sakit pala’ lo pecah?? kalo bola bekel emang engga! ini 100x nya bola bekel tau..!! “. Teriak sae marah. ” ya udah sori deh, maaf ya gw JINKI, tapi dipanggil ONEW ”

JEDERR

JINKI sudah mengulurkan tangannya untuk meminta maaf pd Sae, tapi Sae malah menampiknya dan berkata ” gw sae, lain kali hati-hati kalo main basket..!! ”

BESOKNYA…

Sike datang ke sekolah dengan Gaya STALKER-nya. Rok biru agak ngatung (saat itu mos & masih mengenakan seragam SMP) dengan sepatu merah setinggi ata kaki yg sudah agak lapuk, menggunakan beberapa buah gelang & sebuah jam tangan di tangan kiri. Sebuah kalung rantai berbandul ‘sharingan’ digantungkan di lehernya dan slayer merha diikatkan di lengan kanannya. (itu mau sekolah apa mau jadi preman??)

Jong hyun -yang notabene ketua OSIS- memanggilnya, ” hey! kamu yang pake slayer merah “. Sike pun mendekat. ” kamu mau sekolah apa mau jadi preman dipasar? ” tanya jong hyun sambil melepas atribut Sike. Saat itu pula JO KWON datang dan berkata kepada jong hyun. ” jong hyun, dia tanggung jawab gw, biar gw yg urus “. Jong hyun pun tersenyum dan meningglkan mereka berdua dengan menepuk pundaj Jo kwon. dan GUBRAKKK..!!

-bersambung-

sampai jumpa di episode 7

Iklan

2 comments on “gaje gank 6

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s