jum’at 27 november 2009

jum’at 27 november 2009 adalah hari raya idul adha 1430 hijriah. karna hari raya idul adha, yang terjadi jelas hari pembantaian para hewan qurban. darah-darah bercucuran, mutilasi terjadi dimana-mana yaiyalah masa mau makan bulet2?.

malemnya, gw beserta para tetangga berencana untuk bakar sate. jam 7 gw udah dipanggil, akhirnya mulai deh acaranya. sesi pertama, sate 43 tusuk yang gak tau itu kambing atau sapi mulai dibakar dengan bumbu seperti mentega, kecap, cabe, bawang putih, bumbu pecel. dibakar seadanya diatas seng dengan mengunakan arang batok.

sate langsung habis seketika. abang gw bru keluar pas sate udah abis telat bangettt akhirnya dilanjutkan dengan sate sesi ke-2. disebelah warung deket rumah gw juga ada yang bakar sate, tapi gagal total treus nitip minta dibakarin di tempat gw, langsung aja gw sorakin yang kenceng.

bau asep bikin gw gak tahan. akhirnya gw nyerah masuk ke rumah langsung nyalain komputer online lagi saykojimodeon online asik-asik bersama teman-teman gajeku. sampe sekitar jam 10 gw diusir kaka gw. terus gw keluar lagi.

nah pas gw keluar itulah terjadi fenomena alam. ada banyak yang terang dilangit, entah itu bintang atau yang lainnya? bergerak menuju bulan. sekitar rumah gw udah rame dengan wajah cemas. 2012…!! pada teriak gitu. langsung gw panggil kaka gw yg lagi online suruh keluar dan minta foto.

fotonya tinggal diupload, masalahnya usb rusak, jadi gak bisa deh 🙂
hahaha~~~

(dance) <– gaje bener

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s